part 4

46 7 11
                                    

"Wooyy sibuk banget" kata Baekhyun yang melihat Queen sedang sibuk dengan tablet nya.

"Iihh,,, ngagetin deh lu" kaget Queen.

"Lagian serius banget,, lagi desain apa sih?"

"Kemarin si Sehun dapet projeck kata nya sih buat bangunan mall gitu dan gue di minta buat desain semua nya siapa tau cocok sama apa yang si Sehun mau"

"Kok jadi lu yang desain?"

"Iyaa dia mau bikin konsep dan bentuk bangunan mall nya beda sama yang lain, yaaa,,, sekali-kali lah gua desain bangunan hehe bosen desain baju terus"

"Makin keren deh,, duuhh jadi pengen milikin"

Buggh,,,
Queen memukul lengan Baekhyun.
"Mulut di jaga, kebiasaan deh" kesal Queen namun Baekhyun hanya tertawa mendengarnya.

"Btw ini rumah sepi banget? Pada kemana?"

"Yeol abis sarapan langsung ke kamar, ngecek kerjaan kali, emm,, Kai ada meeting terus Sehun lagi keluar kata nya si ada urusan bentar, Lucas keluar kota ada kontrak model lagi" jelas Queen.

"Nah pria kesayangan lu kemana Ta?"

"Ke kantor ada rapat sama beberapa staf"

"Bete dong lu di tinggal kerja"

"Yaa gitu deh, maka nya gua ngerjain desain yang Sehun minta"

"Jalan yuk,,"

"Kemana? Izin dulu sana sama abang lu"

"Yailah pergi nya juga deket gak akan di marahin, ayoolaaah"

"Tar kalo dia marah gimana?"

"Astaga Aleta,,, kita pergi juga cuma makan di Caffe yang ada di deket komplek bukan di ujung dunia, gak sampe seharian kan, lagi pula kalo udah rapat staff itu biasa nya lama"

"Gimana yaa?"

"Kebanyakan mikir gua cium nih"

"Byan gua hajar lu yaa!!"

"Hahahahaha lucu banget sih kalo lagi marah"

"Gak ada berubah nya selalu kaya gitu"

"Ciee masih inget"

"Dah ah gua ke kamar aja"

Namun saat Queen akan beranjak bangun Baekhyun lebih dulu menahan tangan nya.
"Eh,, eh,, eh mau kemana?"

"Abis lu nyebelin!!"

"Iya iya maaf, yaudah ayok jalan"

"Maksa banget sih!"

"Ya daripada lu bete mending jalan, gua traktir ice cream matcha deh, terserah mau sebanyak apapun"

"Beneran nih"

"Iyaa apa sih yang gak buat lu"

"Wait gua ganti baju dulu"

"Dih giliran di sogok matcha paling cepet lu"

"Oohh yaudah gak jadi"

"Astaga gitu aja ngambek, udah sana cepet"

Queen pun melangkah menuju kamar nya untuk mengganti baju nya dan setelah beberapa saat kemudian ia pun selesai mengganti baju nya.

Namun pada saat Queen sudah selesai mengganti pakaian nya raut wajah Baekhyun begitu terkejut, pasal nya Queen hanya mengganti hoodie nya saja tidak ada yang lain.

"Kenapa liatin nya kaya gitu?"

"Kata nya mau ganti baju, kok cuma ganti hoodie doang, mana itu hoodie nya Lucas kan yang lu pake?"

XIUMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang