"Jeno... Hey bangun lah" ucap seorang pria cantik pagi itu sambil menepuk pipi Jeno pelan.
"Jen ?? Kita ada jadwal rekaman" ucap pria itu lagi sambil mengelus rambut Jeno.
"Eungh" Jeno melenguh merasakan ada sebuah tangan halus menyentuh lembut rambut dan pipinya.
"Bangun lah jangan malas" ucap pria cantik tadi yang ternyata adalah Na Jaemin.
Jeno pun perlahan membuka mata, dengan tatapan sayu nya, ia menatap Jaemin.
"Apa aku disurga ?? Kenapa ada malaikat cantik mirip Jaemin disini" ucap Jeno meracau masih belum sepenuhnya sadar.
Jeno mengira Jaemin malaikat karena posisi Jaemin saat ini membelakangi jendela yang terbuka lebar dan memancarkan cahaya matahari dari luar.Jadi Jaemin terlihat bersinar seperti malaikat.
"Bangunlah jangan berhayal !!" ucap Jaemin geram lalu menepuk pipi Jeno keras.
"Awwww sakit Jaem" ucap Jeno mengelus pipinya yang memerah.
"Ini sudah siang Lee Jeno... Apa kau akan terus terusan tidur di kasur mu itu hm ??" ucap Jaemin merebut selimut Jeno dan melipat nya dengan rapi.
"Aku masih mengantuk Jaem" ucap Jeno mengucek matanya.
"Kalau kau tidak ingin rekaman, tidurlah lagi" balas Jaemin meninggal kan Jeno.
"Baiklah aku akan pergi mandi" ucap Jeno langsung bergegas mandi.
Kira kira seperti itulah salah satu cuplikan rutinitas pagi member NCT.Bangun tidur dan langsung bergegas untuk bekerja.Lelah ?? Sangat, tapi mau bagaimana lagi.
Namun seperti nya Jeno terlihat bahagia hari ini tanpa ada raut wajah lelah.Bagaimana tidak ?? Dia dibangun kan oleh orang yang ia cintai dalam diam atau biasa orang orang sebut dengan kata Crush.
Ya.... Jeno mencintai Jaemin dalam diam.Hanya dia, Mark, dan Haechan yang tau.
Kalau kalian tanya kenapa Jeno tidak langsung mengungkapkan nya saja.Ia takut Jaemin tidak mencintai nya kembali dan malah merusak hubungan persahabatan mereka yang sudah bertahun tahun lamanya.Apalagi setelah kejadian Mark dan Haechan yang bertengkar kemarin, Jeno rasa keberanian nya sudah lenyap entah kemana.
Namun walaupun begitu Jeno banyak banyak bersyukur karena walaupun dia tidak bisa mengungkapkan perasaan nya, ia tetap bisa 24 jam penuh menatap Jaemin tanpa ada yg melarang atau penghalang.
Ditambah Jaemin adalah room mate nya, jadi saat Jaemin tidur, Jeno bisa menatap pria cantik itu sepuas yang ia mau.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dream adalah salah satu sub unit NCT yang sangat sibuk akhir akhir ini.Karena mereka akan melakukan comeback kedua mereka setelah NCT Reborn.Dan saat ini mereka sedang melakukan latihan di agensi hingga jam sudah menunjukkan pukul 9 malam, kebetulan mereka sedang diberi waktu istirahat oleh pelatih.Terlihat di sudut sana ada Jeno yang sedang terfokus menatap satu arah tanpa berkedip.Lalu tiba tiba Mark datang dan mengagetkan nya.
"HEY JEN" ucap Mark.
"ASTAGA HYUNG !!" Jeno terkejut.
"Hahahaha... Maaf Jen... Apa yang kau lakukan ??" tanya Mark.
"Aku sedang...."
"Memandang Jaemin ??" ucap Mark menyela perkataan Jeno.
"Yaaa begitulah"
"Kenapa tidak kau hampiri saja dia ??" tanya Mark.
Jaemin sendiri saat ini sedang duduk di sebuah kursi sambil menatap hp nya.
"Tidak Hyung... Aku tidak ingin mengganggu nya" ucap Jeno.
"Sampai kapan kau akan terus terusan seperti ini hm ??" tanya Mark.
"Seperti ini bagaimana ??"
"Menyimpan perasaan mu pada Jaemin"
"Aku tidak seberani itu"
"Kau harus mencoba Jen"
"Tidak... Aku takut semuanya tidak sesuai dengan apa yang aku harapkan"
"Memangnya apa harapan mu ?? Jaemin jadi milikmu ??"
"Tidak... Aku hanya tidak ingin dia menjauhi ku"
"Kalau kau tidak mencoba.... Bagaimana kau akan tahu ??"
"Aku masih sanggup menahan perasaan ku Hyung... Tapi aku tidak akan sanggup kalau suatu saat nanti harus kehilangan Jaemin"
"Kau bahkan belum mencoba Lee Jeno"
"Aku butuh waktu Hyung"
"Waktu ?? Sampai kapan ??"
"Sampai aku siap"
"Kapan kau siap ?? Saat Jaemin sudah bersama orang lain ??"
"Tidak...."
"Aku tau kau akan melakukan yang terbaik Jen.... Aku tidak bermaksud memaksa.... Aku hanya ingin kau bahagia, setidaknya kau lega telah menyatakan apa yang kau rasakan"
"Iya Hyung" ucap Jeno akhirnya.
Jujur saja perkataan Mark barusan sangat mengganjal di hatinya.Benar kata Mark, sampai kapan dia akan seperti ini ??
Apa Jeno harus berhenti menyukai Jaemin ??
Apa itu mungkin ??
Jeno rasa hal itu tidak akan mungkin saat ini.Lalu apa yang harus Jeno lakukan sekarang ??
Oke kita kembali lagi setelah sekian lama
Maaf ya
Lagi sibuk banget nyiapin SBMPTN dll
Sama abis ini juga bakal ada Ujian Sekolah
Doain ya guys
Semoga bisa keterima kuliah di PTN yang ayah ku mau hehe
Kalian maaf ya yang nunggu lama
Jadi ngerasa bersalah
Makasih banget yang masih nungguin
Lop yu banget deh 💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow And Dream [NCT Ot23]
RandomNCTZEN seluruh dunia dibuat terkejut oleh bubarnya boy group kebanggaan mereka setelah leader mereka mengalami kecelakaan dan koma selama berbulan bulan. Group beranggotakan 23 pria itu seakan menghilang tanpa jejak.Apa yg sebenarnya terjadi ??? ( C...