Ini sudah kurang lebih 2 Minggu sejak kejadian itu dan Haechan pun masih tidak ada niat untuk berbaikan dengan Mark.
Bahkan walaupun mereka berdua punya projek bersama untuk perayaan natal pun, sama sekali tidak ada komunikasi disana, ya kecuali saat shooting berlangsung.Karena apapun yang terjadi, mereka harus di tuntut profesional.
Manager dan beberapa staff pun merasa ada kejanggalan diantara mereka berdua.Maka dari itu manager memanggil mereka berdua setelah shooting selesai.
"Iya Hyung ada apa ??" ucap Haechan nampak seperti biasa.
"Mark... Haechan... Katakan padaku... Sebenarnya kalian ada masalah apa ??" tanya Manager NCT.
"Masalah ?? Tidak ada" jawab Haechan.
"Mark ??" tanya Manager pada Mark.
"I-iya Hyung... Kamu berdua baik baik saja.... Mungkin karena kami kelelahan akhir akhir ini jadi terlihat seperti sedang ada masalah dan kurang komunikasi" jawab Mark bohong.
"Kalian jujur kan ??" tanya Manager lagi, karena memang seperti ada yang disembunyikan oleh mereka berdua.
"Tentu Hyung... Kami baik baik saja" jawab Haechan.
"Baiklah... Kalian bisa kembali ke dorm sekarang" ucap Manager.
Dan akhirnya mereka pun kembali ke dorm.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Semenjak kejadian itu, entah mengapa hidup Mark terasa sangat hampa.Tidak ada lagi yang memperhatikan nya, bahkan tidak ada lagi tawa dan celotehan Haechan di sekitar nya.Haechan memang masih seperti dulu, Haechan yang periang dan ceria, tapi keceriaan itu tidak pernah lagi ditujukan untuk nya."Haechan... Aku merindukan mu" ucap Mark yang saat ini sedang terbaring di ranjang nya.
Taeyong yang memang sengaja melihat Mark ke kamarnya pun merasa ada yang aneh.Tidak biasanya Mark sudah terlelap padahal ini masih sore.
"Mark ?? Kau sakit ??" tanya Taeyong menyentuh jidat Mark.
"Astaga.... Anak ini... Padahal beberapa Minggu lalu dia baru saja demam... Kenapa sekarang dia demam lagi" ucap Taeyong panik.
"Hyung...." Ucap Mark lemah.
"Iya Mark ?? Kau mau sesuatu ??" tanya Taeyong.
"H-haechan" ucap Mark terbata karena dia sedang menggigil sekarang.
"Haechan keluar barusan.... Kata Johnny dia ada janji dengan.... Astaga aku lupa... Ah iya.... Ryujin ITZY" ucap Taeyong.
"Ryujin ??" Mark kebingungan.
"Iya.... Sudah lupakan Haechan dulu... Lebih baik sekarang kau istirahat... Aku akan mencarikan mu obat" ucap Taeyong.
Mark langsung berpikir macam macam setelah tau Haechan pergi bersama Ryujin.
"Apa mereka dating ??" batin Mark
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya penghujung tahun pun tiba, natal telah berlalu dan sekarang waktunya menyambut tahun yang baru.Namun ditengah tengah suka cita akhir tahun, ada sebuah kabar yang mengegerkan.
Yaitu..... Dispatch berhasil memotret Haechan dan Ryujin saat sedang makan di cafe beberapa waktu lalu.Dan pastinya, foto itu makin memperkuat dugaan fans bahwa ada sesuatu diantara Haechan dan Ryujin.
"Bajingan... Kenapa aku tidak melihat sekitar saat itu" ucap Haechan setelah mendengar kabar dating nya.
Tiba tiba Ryujin menelpon nya.
"Haechan... Kau tau kabar itu ??" tanya Ryujin panik.
"Iya aku tau"
"Bagaimana bisa kita ketahuan ?? Aku tidak merasa ada yang membuntuti kita saat itu"
"Aku juga tidak Ryu.... Lalu sekarang bagaimana ??"
"Kita harus membuat klarifikasi.... Apa apaan Dispatch seenak nya saja membuat kabar yang tidak tidak.... Bagaimana kalau Yeji marah padaku setelah ini ??" ucap Ryujin frustasi.
"Baiklah aku akan berbicara pada manager nanti"
"Kabar ini harus clear secepatnya"
"Aku usahakan"
Baru saja Haechan mengakhiri telpon nya bersama Ryujin, Mark tiba tiba masuk ke kamar nya tanpa permisi.
"Haechan... Jadi benar ??" tanya Mark.
"Apa ??"
"Kau berkencan dengan Ryujin ??"
"Bukan urusanmu" ucap Haechan langsung pergi dari kamarnya dan entah mau pergi kemana.
"Kalau kau tidak mau menjawab pertanyaan ku.... Maka aku akan mencari tau sendiri" ucap Mark.
Dan benar saja, Mark langsung menuju ke gedung JYP saat itu juga.
Tanpa basa basi Mark pun langsung bertanya pada Staff dimanakan Ryujin saat itu.Dan kebetulan Ryujin baru saja keluar dari ruang manager.
"Ryujin !!" panggil Mark.
"Sunbaenim ?? Kenapa kau disini ??" tanya Ryujin terkejut dengan kehadiran Mark disana.
"Kita harus bicara" ucap Mark serius.
"Ikut aku" untuk menghindari hal yang tidak tidak, Ryujin pun mengajak Mark untuk pergi ke roof top gedung JYP.
"Ada apa sunbaenim kemari ??" tanya Ryujin.
"Tolong jelaskan padaku tentang kabar itu" ucap Mark menuntut.
"Apa yang harus aku jelaskan ??"
"Apa kau berkencan dengan Haechan ???"
"Memangnya kenapa kalau aku berkencan dengan nya ??"
"Jadi kabar itu benar ??"
"Kenapa kau tiba tiba jadi sepeduli ini kepada Haechan ?? Bukankah dulu kau mencampakkan nya ??" tanya Ryujin.
"Apa ??"
"Aku tau semuanya.... Kau pikir kenapa Haechan mau susah susah menemui ku setiap weekend ??? Dia hanya ingin bisa melupakan mu bodoh"
"Kau mau aku jujur ?? Haechan sahabatku... Aku tidak ada hubungan apapun selain sahabat dengan nya.... Dan ya... Aku sudah mempunyai kekasih.... Hwang Yeji"
"Kau tidak terkejut ?? Seharusnya kau terkejut karena aku sama seperti Haechan.... Penyuka sesama jenis yang terlihat sangat menjijikkan di matamu"
"Jadi kabar dating itu salah ??"
"Tentu saja.... Dan sekarang aku yang bertanya.... Memangnya apa urusan mu hm ?? Toh kalau kabar itu benar... Seharusnya kau tidak peduli"
"Ryujin aku menyesal"
"Apa yang kau sesali Mark ?! Kau sudah menghancurkan hati sahabat ku... Dan kau baru menyesali itu setelah kata kata kotor itu keluar dari mulutmu ?? Wow hebat sekali" ucap Ryujin tertawa sambil bertepuk tangan.
"Aku tau... Aku salah besar... Tidak seharusnya aku melakukan itu... Aku seperti iblis" ucap Mark.
"Bagus kalau kau mengakui itu... Tapi kau tidak perlu mengakui nya di depan ku... Akui itu di depan Haechan.... Kau butuh maaf nya.... Bukan maaf ku"
"Aku akan meminta maaf sekali lagi kepadanya.... Terimakasih Ryujin.... Aku permisi" Mark pun langsung pergi dari gedung JYP untuk menemui Haechan.
"Penyesalan memang selalu datang terlambat Mark" gumam Ryujin.
Hari ini lagi rajin up karena niat nya sekalian se kapal mau tamat sehari
Tapi sepertinya sangat sulit hwhwhw
Makasih ya yg masih mau nunggu
Seneng banget gk tau lagi
Tetep jaga kesehatan
And happy reading 💚💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow And Dream [NCT Ot23]
AcakNCTZEN seluruh dunia dibuat terkejut oleh bubarnya boy group kebanggaan mereka setelah leader mereka mengalami kecelakaan dan koma selama berbulan bulan. Group beranggotakan 23 pria itu seakan menghilang tanpa jejak.Apa yg sebenarnya terjadi ??? ( C...