•22•

4.9K 481 35
                                    

Setelah banyak pertimbangan akhirnya hari itu pun datang.Seluruh member NCT sudah kembali ke Korea.

Pasti kalian sudah menebak apa yang terjadi.Ya , mereka melepas rindu satu sama lain.

Ada yang menangis haru , berpelukan , dan banyak lagi.Maklum saja , sudah terhitung kurang lebih satu tahun mereka tidak bertemu.

Para member sendiri tidak langsung berangkat ke SM setelah tiba di Seoul.Mereka semua di beri waktu beristirahat sehari oleh staff , setidaknya biar tubuh mereka lebih vit.

Sekedar informasi , NCT sendiri tinggal di satu gedung yang sama namun per sub unit di bagi menjadi dua lantai.Jadi total ada sekitar 7 lantai yang mereka tempati.

Jadi seluruh member NCT bisa tetap dekat satu sama lain.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malam ini Johnny yang baru saja datang dari USA pun termenung di dekat jendela kamar nya sambil menatap pemandangan kota Seoul.

Sampai tiba tiba ia di kejutkan oleh sebuah tangan mungil yang menyentuh pundak nya.

"Eoh ?? Ten ??"

Orang yang ternyata adalah Ten itupun tersenyum.

"Kau kenapa kemari ?? Tidak istirahat ??" tanya Johnny sambil membenarkan surai rambut Ten yang menutupi matanya.

"Aku ingin menemui mu... Kau sendiri kenapa masih disini ??"

"Ten aku bingung"

"Kenapa Hyung ??"

"Aku senang kita semua bisa berkumpul kembali seperti ini.... Tapi aku juga sedih Ten... Bayang bayang Taeyong selalu menghantuiku... Dia seakan masih ada disini"

"Hyung... Yakin lah... Tuhan punya rencana terbaik untukku... Untukmu... Dan tentunya seluruh member NCT tak terkecuali Taeyong Hyung.... Jangan bersedih.... Taeyong Hyung pasti sudah lebih bahagia dengan kehidupan barunya saat ini"

"Kuharap iya"

"Ayo tidur Hyung.... Aku tau kau pasti kelelahan.... Aku akan kembali ke drom WayV"

"Ten..... Ehmm bisakah malam ini kau tidur disini ?? Kau tau kan tujuan kita dipanggil kembali kemari belum sepenuhnya jelas ?? Siapa tau kita akan berpisah lagi setelah ini"

"Apa aku tidak menggangu mu ??"

"Tentu tidak... Aku malah senang kau mau menemani ku"

"Kalau begitu baiklah"

Akhirnya malam itu pun Ten tidur se ranjang dengan Johnny.Hanya tidur tanpa adegan tambahan apapun karena besok paginya mereka akan pergi ke SM Entertainment.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Paginya semua member sudah bersiap termasuk Jaehyun, Doyoung, dan Taeil yang sudah lebih dulu mengetahui rencana Taeyong.

"Kira kira Taeyong sekarang sudah di agensi atau belum ??" tanya Taeil.

"Sebentar Hyung... Aku coba hubungi Taeyong Hyung dulu"

Jaehyun pun menghubungi Taeyong.

"Hyung posisi mu dimana sekarang ??"

"....."

"Kau sudah disana kan ??"

"....."

"Astaga sedang rapat ?? Maaf mengganggu"

"....."

"Mungkin setengah jam lagi kami sampai"

"....."

"Baiklah Hyung"

"Bagaimana ??" tanya Doyoung.

"Taeyong Hyung sedang menghadiri rapat bersama staff inti dan Sooman Seongsaenim..... Kita harus berangkat secepatnya"

Shadow And Dream [NCT Ot23]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang