Hari ini Taeyong kembali termenung di kamarnya.Karena makin bosan, Taeyong pun mengotak atik laptop nya.Sampai akhir nya dia menemukan sesuatu di YouTube.Ada sebuah trailer drama dengan pemain pria nya yg nampak sangat tidak asing baginya.
"Orang ini bukannya orang yg menabrakku di cafe kemarin ??" ucap Taeyong.
Akhirnya Taeyong mencoba mencari nama nama pemain drama berjudul Dear M itu karena penasaran.
"Jung Jaehyun ??" tanya Taeyong saat melihat daftar nama pemain drama tersebut.
"Aku seperti nya tidak asing dengan nama Jaehyun" ucap Taeyong sambil berpikir.
"Oh iya... Jaehyun kan nama yg pernah muncul di mimpiku..... Kebetulan sekali" ucap Taeyong.
Kemudian karena rasa penasaran nya belum hilang,ia mencoba menonton drama yg Jaehyun main kan.
"Suaranya juga tidak asing" ucap Taeyong setelah mendengar suara Jaehyun.
"Kebetulan... Tapi aneh... Dia orang yg sama persis dengan yg ada di mimpiku.... Apa aku dulu mengidolakan nya sampai dia muncul di mimpiku ??" ucap Taeyong semakin bingung.
"Ngomong ngomong..... Aku jadi ingin jalan jalan lagi... Siapa tau aku mendapat petunjuk lebih banyak" ucap Taeyong.
Akhirnya pada malam harinya, Taeyong kembali berjalan jalan dengan sebuah Taxi keliling kota Seoul.Dan akhirnya dia memutuskan untuk berhenti di satu tempat, yaitu sungai Han.
Taeyong berjalan di dekat sungai Han sambil menikmati suasana dingin malam itu.Namun saat dia sedang berjalan santai, dia melihat seseorang duduk di bangku taman sambil memasukkan tangan ke jaket tebal nya.
"Ohh ?? Kau lagi ??" Ucap Taeyong menyadari siapa yg ada di bangku itu.
Orang itu menatap Taeyong dengan tatapan terkejut.
"Maaf kan aku... Apa boleh aku duduk disini ??" tanya Taeyong.
"S-silahkan" ucap orang itu gugup.
"Kau Jung Jaehyun kan ?? Seorang aktor ??" tanya Taeyong.
"I-iya" jawab Jaehyun terbata.
"Ehmm maaf sebelumnya.... Aku ingin menanyakan sesuatu kepadamu..... Apa kau pernah mengenalku sebelumnya ?? Maaf sekali... Bukan bermaksud lancang tapi aku sangat butuh jawaban mu" tanya Taeyong kemudian.
Jaehyun yg mendengar pertanyaan itu jujur saja terkejut sampai ada seseorang yg menyelamatkan nya dari pertanyaan itu.
"Jaehyun" panggil seseorang dari arah belakang.
Namun orang yg baru saja datang itupun ikut terkejut melihat siapa yg ada disamping Jaehyun.
"Jaehyun ?? Dia ??" tanya Doyoung tidak percaya.
"Oh maaf... Kalian berdua ada janji... Baiklah aku tidak akan menggangu kalian.... Kalau begitu aku permisi.... Terimakasih" ucap Taeyong meninggal kan Jaehyun yg ternyata membuat janji dengan Doyoung di dekat sungai Han.
"Tunggu" ucap Doyoung menghentikan Taeyong.
"Iya ??" tanya Taeyong.
"Kau siapa ??" tanya Doyoung karena ia merasa ia mengenal pria cantik ini.
"Namaku Lee Taeyong... Aku kemari untuk menanyakan sesuatu kepada tuan Jaehyun... Tapi bukan apa apa kok... Kalau begitu aku permisi... Maaf mengganggu" ucap Taeyong meninggal kan Doyoung dan Jaehyun yg terkejut.
"Dia Taeyong Hyung ??" tanya Doyoung sambil terus memandang punggung Taeyong yg berjalan pergi.
"Kurasa.... Orang seperti Taeyong Hyung hanya ada satu di dunia.... Dan dia pasti Taeyong Hyung" ucap Jaehyun menahan air matanya.
"Dia menanyakan apa kepadamu ??" tanya Doyoung.
"Dia bertanya apa aku pernah mengenal dia sebelumnya.... Aku ingin sekali bilang kalau aku mengenal nya... Sebelum ini aku sudah pernah bertemu dengan nya di cafe waktu itu... Dan hari ini dia duduk di depan ku Hyung" ucap Jaehyun belum percaya Taeyong nya baik baik saja dan baru saja duduk di depannya.
"Apa maksudnya bertanya begitu sedangkan dia pun tidak ingat kau dan aku ??" tanya Doyoung.
"Aku tidak peduli dia mengingatku atau tidak Hyung... Yg penting dia baik baik saja itu sudah cukup bagiku" ucap Jaehyun tersenyum.
"Jae... Jangan beritahu siapapun kalau kita bertemu Taeyong Hyung apalagi dengan member NCT yg lain" ucap Doyoung.
"Baiklah aku akan diam"
Oke up lagi
Alhamdulillah ada waktu buat nulis jadi di sempet sempetin biar pada gk nunggu
Pesen gua cuma satu tetep jga kesehatan dah itu aja
Jngn smpe sakit ya
Gua juga bakal rajin up
Gua usahain bener bener
Oke
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow And Dream [NCT Ot23]
De TodoNCTZEN seluruh dunia dibuat terkejut oleh bubarnya boy group kebanggaan mereka setelah leader mereka mengalami kecelakaan dan koma selama berbulan bulan. Group beranggotakan 23 pria itu seakan menghilang tanpa jejak.Apa yg sebenarnya terjadi ??? ( C...