•9•

6.2K 607 9
                                    

Sudah kurang lebih 8 bulan berjalan setelah Taeyong sadar.Keadaan member NCT perlahan bangkit.Banyak dari member NCT yg mulai menapaki dunia baru.Mereka semua berhasil bangkit sekarang, walaupun di hati kecil mereka semua sangat ingin kembali seperti dulu.Setidak nya kalau mereka harus berpisah pun bukan seperti ini akhirnya.

Hari ini salah satu member NCT yg notabene nya sangat dekat dengan Taeyong,Jung Jaehyun hanya melamun di apartemen nya.Jaehyun sendiri memilih dunia modelling sebagai dunia barunya.Ia saat ini tinggal di Seoul tepatnya di sebuah unit apartemen mewah.Hanya dia sendiri dan tidak ada yg menemaninya walaupun sesekali manager nya menginap.

Jaehyun duduk di sofa apartemen nya sambil menatap kosong ke arah jendela.Tiba tiba terlintas di pikiran nya untuk mengambil sebuah kotak yang berada di dalam lemari nya.Jaehyun lalu dengan hati hati membuka kotak itu.

Dari dalam kotak itu terlihat beberapa foto foto nya dan member NCT saat mereka masih bersama dulu.

"Sekarang kalian apa kabar ???" tanya Jaehyun entah pada siapa sambil mengelus pelan foto yg berisi 23 member NCT lengkap tanpa ada yg kurang satupun.

"Aku rindu....." ucap Jaehyun tersenyum pahit.

"Sekarang aku sendiri..... Tidak ada satupun orang yg bisa kuajak brercerita.... Tidak ada satupun orang yg bisa mendengar keluh kesah ku seperti dulu....." lanjut Jaehyun tak terasa menitihkan air matanya.

Jaehyun pun berinisiatif menghubungi member NCT lewat media sosial.Berharap ada dari mereka yg mau meluangkan waktunya untuk melepas rindu dengan Jaehyun.

"Hallo Mark.... Kau sibuk ???" tanya Jaehyun pada Mark yg ternyata bisa ia hubungi.

"Maaf Hyung..... Aku sedang ada acara di studio musik milik temanku....  Ada apa ???" jawab Mark yang terdengar sedang sibuk.

"Tidak ada mark..... Kalau kau sibuk lanjutkan saja.... Aku tidak ingin mengganggu...." ucap Jaehyun.

"Ohh baiklah.... Sekali lagi maaf kan aku ya Hyung.... Lain kali ku hubungi.... Byee" ucap Mark langsung mematikan telpon.

Jaehyun langsung mencari orang lain yg bisa ia hubungi.Ia mencoba menghubungi Yuta namun tidak ada jawaban.Mungkin saja Yuta sangat sibuk sampai tidak sempat mengecek hp nya.

Jaehyun tersenyum tipis dan langsung meletakkan hp nya.Ia tidak ingin menghubungi siapa pun lagi.Sepertinya semua sahabat nya itu sedang sibuk.

Namun tiba tiba ada sebuah panggilan masuk dari Haechan.Jaehyun pun langsung mengangkat panggilan itu.

"Hallo Hyung" ucap Haechan di seberang sana.

"Hai chan.... Apa kabar ???" tanya Jaehyun tersenyum mendengar suara sang maknae 127.

"Aku rindu kalian" ucap Haechan seakan hatinya sekarang sedang merasakan apa yang Jaehyun rasakan.

"Sama... Aku juga sangat rindu dengan kalian semua" ucap Jaehyun sambil menatap foto yg semula ia lihat tadi.

"Ada waktu untuk bertemu ?? Aku sangat rindu dengan mu Hyung" tanya Haechan.

"Boleh..... Kapan ???" tanya Jaehyun antusias.

"Malam ini.... Aku juga mengajak Jisung dan Jaemin" ucap Haechan.

"Baiklah... Aku nanti akan coba mengajak yg lain" kata Jaehyun.

"Oke Hyung nanti ku beritahu dimana kita akan bertemu.... Sampai jumpa nanti malam" ucap Haechan terdengar sangat senang.

"Iya" jawab Jaehyun singkat.Ia langsung menghubungi member NCT lain yg bisa ia ajak untuk melepas rindu malam ini.Dan ternyata Doyoung bisa menemani Jaehyun.

Shadow And Dream [NCT Ot23]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang