3 hari lagi MV terbaru Dream yang berjudul "Hot Sauce" akan realis.Itu artinya mereka akan sibuk untuk promosi setelah ini.
Maka dari itu Dream diberi waktu 3 hari sebelum MV itu realis agar tidak terlalu kelelahan saat promosi nanti.
Kesempatan itu pun tidak di sia sia kan oleh Dream.Selama break time ini, mereka menggunakan waktu mereka full untuk q time dan istirahat.
Seperti yang Jeno lakukan saat ini, dia sedang bermain game dikamarnya tentu saja ditemani oleh Jaemin yang sedang berbaring di ranjang nya sambil menatap Jeno di kursi gaming nya.
Kalau kalian bertanya bagaimana hubungan mereka saat ini, mereka masih baik baik saja atau bisa dibilang kembali baik baik saja setelah Jeno sempat menjauhi Jaemin beberapa waktu lalu.Jeno berpikir dia harus mulai menjadi pribadi yang lebih dewasa, dia tidak boleh egois, apapun yang terjadi nanti dia akan menerima konsekuensinya dan tidak mau terlalu memikirkan nya.Biarkan segalanya mengalir seperti air, kelak pasti air itu juga akan menemukan ujung nya, yang bisa ia lakukan hanya bersabar.
Mungkin yang Jeno maksud disini adalah dia ingin menyerah dengan Jaemin ?? Entahlah.
"Jeno" panggil Jaemin.
"Iya Jaem ??" jawab Jeno lembut.
"Kau tidak ingin punya kekasih ??" tanya Jaemin tiba tiba yang membuat Jeno sedikit terkejut.
"Kekasih ?? Hahaha untuk apa ??" tanya Jeno.
"Kita sudah legal Jeno.... Pasti kau sebenernya juga memikirkan itu bukan ?? Dan kau pasti juga butuh pendamping" ucap Jaemin.
"Aku belum berpikir sejauh itu... Aku ingin fokus dengan Dream saja sekarang"
"Lalu apa kau sedang menyukai seseorang ??"
"Seseorang ??" Jeno mulai gugup, kenapa Jaemin tiba tiba membahas hal seperti ini.
"Iya Jen.... Mungkin seorang idol girl group atau dengan.... Ehmmm sijeuni yang pernah kau temui mungkin... Oh atau dengan teman mu" ucap Jaemin nampak antusias.
"Iya aku sedang menyukai seseorang" ucap Jeno, entah kenapa senyum Jaemin agak sedikit pudar disana.
"Siapa itu ?? Apakah aku mengenal nya ??"
"Iya kau kenal baik dengan orang itu... Dia teman ku"
"Dari girl group mana Jen ?? Ohh ?? Lia Itzy ?? Atau Karina ??"
"Kau tidak perlu tau.... Ini rahasia" ucap Jeno tersenyum.
"Lalu kau ?? Apakah kau menyukai seseorang ??" Jeno bertanya balik.
"Iya tentu saja.... Aku sama seperti mu... Menyukai teman ku yang kau kenal dengan baik" jawab Jaemin.
"Siapa itu ?? Apakah Minju ?? Atau lawan main drama mu dulu ??"
"Kau juga tidak perlu tau.... Ini rahasia" ucap Jaemin tertawa.
"Ohhh jadi kau membalas ku ?!" ucap Jeno kesal dengan Jaemin.
Jaemin pun menggoda Jeno dengan menjulurkan lidahnya.Lalu mereka saling menggelitiki satu sama lain.Mereka tertawa dengan lepas seakan tidak ada beban satu sama lain.Padahal hati dua manusia itu sedang tidak karuan setelah mendengar pengakuan satu sama lain.
Tidak terasa malam telah larut, Jaemin dan Jeno sekarang sedang berbaring di ranjang masing masing sambil saling membelakangi.
Jeno POV
Aku rasa keputusan ku untuk melupakan Jaemin sudah sangat tepat.
Malam ini dia tiba tiba membahas masalah kekasih dan dia bilang sedang menyukai seseorang.
Apa ini artinya kau menyuruhku untuk menyerah Na Jaemin ??.
Bagaimana bisa ??
Tapi bagaimanapun aku tidak bisa memaksa apa yang aku rasakan.
Kau harus bahagia dengan wanita pilihan mu itu walaupun aku harus menahan perasaan ku disini.
Jaemin POV
Ternyata memang aku selama ini salah telah memiliki perasaan seperti ini kepadamu Jen.
Seharusnya aku tau dari awal kalau sampai kapanpun aku tidak akan pantas untukmu.
Kau sahabat ku, sudah seharusnya aku mendukungmu, bukan menyimpan perasaan padamu seperti ini.
Kurasa aku memang benar benar harus menyerah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya Jeno datang menemui Mark di dorm 127, dia ingin menceritakan semuanya."Jen ?? Jadi kau menyerah ??" tanya Mark setelah mendengar cerita Jeno.
"Tentu saja... Lalu aku harus bagaimana lagi Hyung ??" tanya Jeno sendu.
"Kau rela ??"
"Tentu tidak"
"Kenapa kau tidak coba untuk mengatakan nya ??" tanya Mark.
"Dia menyukai seseorang Hyung... Untuk apa aku mengatakan nya ?? Untuk merusak persahabatan ku dengannya ?? Tidak... Aku tidak mau"
"Kalau yang dia sukai itu adalah dirimu ??"
"Jangan berhayal Hyung"
"Pengecut" ucap Mark tiba tiba.
"Maksudmu ??"
"Lee Jeno... Kau pengecut"
"Kenapa Hyung ??"
"Kau hanya perlu mengatakan nya Lee Jeno.Apa yang terjadi nanti masa bodoh, yang terpenting sekarang biarkan Jaemin tau perasaan mu padanya."
"Hyung...."
"Kau akan beralasan apalagi ?? Aku tidak butuh alasanmu... Aku hanya butuh keberanian mu"
"Aku akan memikirkan nya"
"Jangan salahkan siapapun kalau Jaemin pergi darimu suatu saat nanti.Itu semua karena dirimu yang terlalu banyak berpikir"
Sementara itu.....
"Seperti nya aku harus menyerah" ucap Jaemin pada Renjun.
Diam diam memang Jaemin bercerita pada Renjun.
"Hey ?? Kenapa ??"
"Jeno menyukai seseorang"
"Astaga Jaem... Tapi kau masih punya kesempatan bukan ??"
"Kesempatan apalagi ??"
"Dia hanya suka... Dan belum menjadi sepasang kekasih... Kau masih punya waktu"
"Aku tidak bisa Renjun"
"YAKKK NA JAEMIN !! JANGAN SAMPAI AKU YANG MENGATAKAN NYA PADA JENO" inilah Renjun si pemilik kesabaran se tipis sayap belalang.
"Astaga.... Lebih baik aku yang mengatakan sendiri" ucap Jaemin.
"Makanya cepatlah"
"Aku akan mencoba meyakinkan hatiku dulu"
"Baiklah... Aku mendukungmu"
OKEY
Langsung kita trabas ya
HAPPY READING 💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow And Dream [NCT Ot23]
RandomNCTZEN seluruh dunia dibuat terkejut oleh bubarnya boy group kebanggaan mereka setelah leader mereka mengalami kecelakaan dan koma selama berbulan bulan. Group beranggotakan 23 pria itu seakan menghilang tanpa jejak.Apa yg sebenarnya terjadi ??? ( C...