•16•

4.8K 448 14
                                    

Benar saja,beberapa hari setelah itu Taeyong dan Jaehyun akhir nya bertemu di sebuah restoran.

Taeyong yang datang lebih dulu nampak tersenyum saat melihat Jaehyun masuk ke restoran itu dengan jaket tebal dan masker nya.

Jaehyun pun duduk tepat dihadapan Taeyong yang masih tersenyum manis padanya.Jujur saja saat ini Jaehyun sangat sangat ingin memeluk pria manis di depannya ini namun ia menahan keinginan nya itu demi diri Taeyong sendiri.

"Sudah menunggu lama Hyung ??" tanya Jaehyun.

"Tidak... Aku juga baru saja tiba" ucap Taeyong tersenyum.

"Aku sudah memesan makanan.... Aku memesan daging dan tentu saja hot pot.... Apa kau suka ?? Kalau tidak,akan ku ganti saja pesanannya" ucap Taeyong.

"Kau selalu tau apa yg ku suka Hyung" batin Jaehyun dalam hati.

"Tidak usah diganti... Aku menyukai nya" ucap Jaehyun kemudian sambil tersenyum.

"Syukurlah... Oh iya omong omong... Aku ingin berterima kasih padamu atas bantuan mu pada ku beberapa waktu lalu... Aku juga sangat senang kau mau makan hari ini bersama ku" ucap Taeyong tanpa basa basi lagi.

"Aku hanya melakukan apa yg bisa aku lakukan Hyung" balas Jaehyun.

"Kau sangat baik Tuan Jaehyun" ucap Taeyong.

"Kau terlalu formal.... Biasa saja denganku... Lagipula aku lebih muda darimu" ucap Jaehyun.

"Aahh iya Jaehyun" balas Taeyong.

Akhirnya makanan yg mereka pesan datang.Mereka menikmati makanan itu dengan sangat lahap apalagi cuaca di luar sana yg bersalju,sangat sangat mendukung suasana.

"Jaehyun.... Bolehkan aku bertanya ???" tanya Taeyong.

"Apa ??" balas Jaehyun mencoba tidak menatap mata Taeyong.

"Maaf kalau aku lancang.... Siapa nama leader mu dulu di NCT 127 ??" tanya Taeyong yang membuat Jaehyun hampir tersedak.

"Kenapa tiba tiba bertanya ??" tanya Jaehyun.Seperti yang ia duga,ini lah tujuan Taeyong yg sebenarnya.

"Namanya.... Ehmm.... Itu.... TY" jawab Jaehyun sekenanya.

"TY ??" tanya Taeyong bingung.

"Ohhh namanya TY.... Banyak orng bilang TY menghilang semenjak... Ehmm... Semenjak kecelakaan nya waktu itu..... Memang sebenarnya dimana dia ??" tanya Taeyong makin penasaran.

"Maaf Hyung... Aku tidak bisa memberitahu mu... Lagipula aku sedang tidak ingin membahasnya" ucap Jaehyun menunduk sambil memainkan makanan nya.

"Maafkan kelancangan ku Jaehyun... Aku tidak bermaksud membuat mu sedih seperti ini.... Sekali lagi maafkan aku" ucap Taeyong merasa bersalah.

"Tidak apa apa Hyung... Kau ingin tau jadi kau bertanya.... Itu wajar" balas Jaehyun tersenyum tipis

Setelah makanan yg mereka pesan sudah tak bersisa,Jaehyun dan Taeyong bermaksud pulang ke kediaman masing masing.Namun di luar sedang ada badai salju.Taeyong tidak membawa kendaraan pribadi sedangkan cuaca makin dingin.Selain itu rumah Taeyong juga lumayan jauh dari tempat mereka makan sekarang.

"Hyung.... Apa kau akan baik baik saja ??" tanya Jaehyun saat Taeyong berkata akan memesan taxi online saja.

"Tenang saja... Aku bisa" ucap Taeyong tersenyum.

"Sebaiknya malam ini kau menginap di apartemen ku saja... Disana ada satu kamar yang biasa digunakan Manager ku untuk menginap... Kau bisa tidur disana malam ini.... Cuacanya saat ini sangat tidak kondusif... Aku takut terjadi apa apa denganmu... Lagi pula apartemen ku juga tidak jauh dari sini" ucap Jaehyun.

Shadow And Dream [NCT Ot23]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang