Pagi ini rere sudah bersiap untuk pergi kerja,tapi sebelum dia berangkat bekerja dia menyiapkan dulu asi-asi yang semalam sudah dia pompa untuk di bawa ke rumah sakit. Selain waktunya bekerja pagi ini juga jadwal nya rere menyetorkan asi nya ke rumah sakit. Sesudah bersiap rere segera memesan ojek online untuk mengantarkannya ke rumah sakit,sebelum itu rere menelpon nisa dulu untuk mengabarinya bahwa sekarang rere tidak bisa berangkat bersama.
Nisa dan rere memang berada di satu tempat kerja yang sama tapi berbeda bagian,jika rere berada di bagian resepsionis maka nisa berada di bagiaan administrasi.
"hallo nis,sorry hari ini aku gak bisa berangkat bareng aku harus ke rumah sakit"
"iya hallo re, oke gapopo tapi kamu hati-hati yo"
"hmm,yawes nis aku berangkat dulu"
"oke" tuttttt
Tak lama setelah menelpon nisa ojek online yang tadi di pesan rere sudah sampai, "dengan mba revita?"
"iya pak"
"sesuai lokasi ya mba"
"iya" rere sudah berada di atas sepeda motor dan bapak ojek online langsung melajukan motornya menuju rumah sakit,selang beberapa menit di perjalanan akhirny rere sampai di depan loby rumah sakit.
"sudah sampai mba"
"iya pak,ini ya uangnya pas. Terima kasih"
"sama-sama mba" sesudah turun dari motor dan membayar ojek online tersebut,rere memasuki rumah sakit lalu menuju ke ruangan dimana tempat penyimpanan asi.
"selamat pagi suster ella" sapa rere kepada salah satu suster yang menjaga ruangan itu.
"pagi juga mba rere,hari ini mau setor?"
"iya dong sus,sus maaf ya kemarin saya tidak setor asi"
"tidak apa-apa mba,oh ya asi nya mba"
"aduh maaf sus kelupaan hehe,ini sus" rere menyerahkan kotak yang yang sudah berisikan botol-botol asi kepada suster.
"iya mba,saya bawa dulu ya mau saya sterilkan"
"iya sus,saya juga mau pamit karena harus kerja"
"oh ya mba,silah-"
"selamat pagi suster" tiba-tiba seorang pria datang menghapiri suster ella memotong perkataan suster ella.
"pagi juga pak,ada perlu apa ya?"
"saya daniel,saya penerima asi"
"oh pak daniel yang baru saja kemarin mendaftar sebagai penerima asi?" ternyata pria yang datang tadi adalah daniel,dia sedang mengambikan asi untuk sang anak. Sebelumnya setelah di beri tahu oleh gibran bahwa ada pemasok asi di rumah sakit,daniel lngsung segera menghubungi pihak rumah sakit bahwa dia akan mendaftar sebagi penerima asi.
" iya sus"
"baik pak saya akan ambilkan"
"suster ella saya pamit ya"
"eh iya mba rere"
"permisi sus,pak" suster dan pria itu hanya mengangguk. Merasa sudah tidak ada perlu rere meninggal kedua orang itu. Dia berjalan ke luar rumah sakit lalu memesan ojek online untuk mengantarnya bekerja.
"suster wanita tadi penerima asi juga?" tanya daniel pada suster ella.
"bukan pak,mba rere dia penyumbang asi pak"
"oh,tapi dia masih terlihat muda sekali sus. Apakah dia sudah mempunyai anak?"
"mba rere masih berusia sekitar 20 tahun an pak dan mba rere belum mempunyai anak"
"lalu bagaimana bisa dia punya asi disaat belum dia tidak hamil atau punya anak?"
"mba rere mengalami HIPERPROLAKTINEMIA ,oh ya saya ambilkan dulu asinya"
"iya sus"
Entah kenapa tiba-tiba daniel memikirkan wanita itu,bagaimana bisa orang yang belum mempunyai anak sudah bisa menghasilkan asi bahkan dia bisa menyumbangkan asinya ke rumah sakit dan apa itu HIPERPROLAKTINEMIA?.
Aneh sekali,tapi dia cantik
♩✧♪●♩○♬☆
-TBC
JANGAN LUPA PENCET BINTANG⭐ KOMEN💌 dan JANGAN LUPA FOLLOW, WAJIB! ❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
WET NURSE "ibu susu"
Romance(Warning!? WAJIB FOLLOW DULU❣️) Belum menikah dan belum memiliki anak tetapi sudah mengeluarkan ASI? Hah ada apa ini,kenapa bisa seperti ini? GILAAA _____ "Emh...jadi begini,saya ingin meminta bantuan anda" "bantuan apa?" "mau kah anda me...