Kalau gak rame yang baca aku unpub aja.. Malas mau buat kalau sepi
Ok lanjutt~~
.............................
At Kim Victory Corp
Seorang pemuda tampan sedang menandatangani banyaknya berkas di atas meja kekuasaannya hingga suara sekretaris dinginnya menyapa rungunya.
"Boss."
"Hm." balasnya tanpa menatap lawan bicara.
"Perusahaan dari Choi Corp melakukan penggelapan dana yang diberikan oleh perusahaan kita, apa yang akan anda lakukan? "
Pemuda itu menatap datar dan menjawab.
"Kita hanya berdua disini yoongi hyung berhentilah bersikap formal. "titahnya pada hyung dingin tersebut.
Yoongi hanya menatapnya datar.
"Jadi mau kau apakan dia tae? "
"Apalagi, bawa dia keruang bawah tanah.. Kurung dia, siksa dia tapi jangan sampai dia mati. "
"Okelah." katanya lalu berlalu pergi.
Taehyung pun melanjutkan pekerjaan yang tertunda sambil mengingat kejadian pertemuannya dengan seorang pemuda manis pemarah siang tadi.. Mengulum senyumnya.
"Dia sangat manis, aku penasaran siapa namanya? "
Malamnya.
Brrummm.....
Jungkook sedang melakukan tantangan balapan dari musuh yang menantang nya dan yah tentu saja dia menang.
Ckitttt.....
"Kyaaaaa.... Jungkook oppa selalu tampan"
"Oppaku nikahi aku"
"Jungkook hyung berkencan lah dengan ku"
Jungkook menghampiri anggotanya
"Jungkook" panggil jimin sambil menyerahkan data anggota geng bruise
Hap
Jungkook memeriksa semua data anggotanya, dirinya tersenyum mengerikan... Apakah aku sudah memberitahu arti dari geng mereka Bruise? Lupa heee... Oke akan ku beritahu
Bruise merupakan anggota yang jago balapan sekaligus jago berkelahi... Geng ini sangat disegani dan ditakuti apalagi dengan ketua si jeon jungkook anak dari pasangan jeon sehun yang merupakan seorang ketua Mafia terbesar di Korea Selatan serta jeon luhan seorang pemuda model yang sangat cantik dan terkenal di Korea Selatan, jungkook mempunyai 2 hyung yang sangat protektif dan sangat menyayanginya yaitu jeon wonwoo dan jeon yoongi.
Itulah sebabnya jika jungkook terluka sedikitpun semua anggota keluarga nya akan membalas perbuatan pada musuh itu.
Jungkook melihat data itu dan tersenyum mengerikan membuat semua anak buahnya merinding tak terkecuali jimin pun ikut merinding melihat tatapan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia And Naughty Boy (Taekook) ✔
عاطفيةKim taehyung, lelaki 25 tahun mempunyai wajah yang sangat tampan, sexy, hot dan dingin... selain sebagai seorang Ceo dirinya juga sebagai ketua Mafia yang sangat kejam... kehidupan monoton taehyung berubah kala dia bertemu dengan seorang pemuda bera...