27

5.9K 426 35
                                    

Let's Get it
.
.
.
.
.
.
.

"Tidak, aku tidak mau pisah dari jungkookie. " pekik taehyung sambil memeluk erat jungkook.

Saat ini keduanya masih di mansion kim sedang bercengkrama bersama eomma kim, Tiba-tiba saja muncul kedatangan kedua orang tua jungkook beserta kedua hyungnya jungkook dan kedua hyungnya pun ada bahkan appa kim pun ada.

Semua memandang taehyung jengah.

"Heh, udah tradisi itu. Pasangan yang akan menikah akan dipisahkan selama 3 hari, memangnya kau mau rumah tangga mu jadi berantakan?"ketus wonwoo

Taehyung tetap menggeleng dan semakin memeluk erat jungkook.

" nak, cobalah mengerti ini demi kebaikan kalian berdua. Kan cuma 3 hari sebentar lagi juga akan tinggal bersama juga. "

Jungkook menghela napas, hendak untuk melepaskan pelukan taehyung tapi taehyung semakin merengek .

"Hyung."

Taehyung tetap menggeleng, semua orang disana menghela napas.

Dengan sedikit tenaga jungkook melepaskan paksa pelukan erat taehyung membuat taehyung terkejut setengah mati. Jungkook berdiri hendak untuk kedapur tapi taehyung memegang erat kaki jungkook.

"Baby mau kemana? Tetap disini."

Jungkook memijit pelipisnya pusing.

"Aku mau kedapur hyung, aku haus mau minum jus. "

"Jus apa? Nanti aku buatkan." ucap tae sambil mendongak karena posisinya saat ini dirinya sedang duduk sedangkan jungkook berdiri.

"Strawberry "

Tae langsung berdiri dan mengecup singkat bibir jungkook. "Siap laksanakan boss . " setelahnya taehyung pergi kedapur dan membuatkan jus untuk kesayangannya.

Jungkook duduk disofa berhadapan dengan keluarganya.

"Apakah harus mom, dad, eomma, appa? "

"Ya kookie, ini sudah tradisi. " ucap mommynya

Sedangkan yang lain hanya menyimak.

Wonwoo melirik yoongi yang sudah tepar disamping jungkook sambil memeluk adiknya itu. Dengan jahil dirinya berdiri hendak untuk membuat dikulkas itu terkaget hingga terjungkal. Jungkook meliriknya dan mencubit bisep wonwoo.

"Awhhh, baby that's hurts okey. "

" Do not disturb Yoongi hyung ."

Wonwoo mengangguk patuh takut akan mata tajam sang adik meskipun tidak terlalu menyeramkan, semua orang disana hanya terkekeh melihat ketiga saudara itu.

"Appa, aku keatas sebentar." ucap namjoon

Chanyeol hanya mengangguk datar.

"Kalau begitu enchim mau kekamar"

Chanyeol pun kembali mengangguk datar memang dasar keluarga kim semuanya datar mulu eh jeon juga datar kok.

Taehyung kembali membawa jus pesanan Jungkook dan hendak untuk ke ruang tamu keluarga. Saat sudah sampai dirinya dikagetkan dengan pemandangan yang membuat jiwa posesifnya mode on, bagaimana tidak calon istrinya sudah dibelit istilahnya dipeluk lah oleh kedua hyungnya mana satu tidurnya lelap satunya ngorok. Taehyung meletakkan jus buatannya diatas meja dan menyingkirkan kedua calon kakak iparnya itu, untung keduanya tidak bangun. Taehyung memeluk jungkook dari samping. Dan memberikan jus buatannya tadi.

The Mafia And Naughty Boy (Taekook) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang