Let's Get it~~
.
.
.
.
.
.
."Baby, kau salah paham sayang. "
Saat ini taehyung telah sampai dimansion jeon, sebelumnya tadi dia menceritakan semua kronologi masalahnya pada sekretarisnya yoongi, mendengarnya sontak yoongi langsung memukul rahang taehyung hingga sudut bibirnya berdarah, taehyung yang saat itu dilanda emosi terlebih lagi dipukul oleh yoongi sontak langsung membalas dengan pukulan diperut namja itu.
Taehyung duduk bersimpuh dilantai sambil memegang tangan namja manis itu yang saat ini sedang mengemil buah, jungkook hanya melirik sekilas namun tak menolak sentuhan itu.
"Baby, trust me. I am not cheating you. I am just love you Not the other."
Taehyung meneteskan air mata dari hazel tajamnya, sontak jungkook terkejut karena baru pertama kali melihat mata yang biasanya tajam itu kini meneteskan air mata. Menghembuskan napas dalam-dalam dan mengelus kepala taehyung. Taehyung semakin menenggelamkan kepalanya dipaha jungkook dan menangis keras.
Yoongi yang melihatnya meroling matanya malas, cih, mafia apaan cengeng begini -_- batinnya nista.
Yoongi melirik jungkook dan mengkode dengan matanya, jungkook notice dan mengangguk pelan saat yoongi bilang akan pergi ke luar sebentar.
Setelahnya yoongi pergi, kini tersisa taekook diruangan itu dengan taehyung yang sibuk terisak dan jungkook kembali memasukkan buah stroberi kedalam mulutnya, tangannya sibuk mengelus kepala taehyung.
Setelah sekitar 7 menitan akhirnya tangisan taehyung reda namun kini masih ada suara isakan. Jungkook masih menonton namun tangannya tak berhenti mengelus kepala taehyung.
"Sudah menangisnya? " tanya jungkook
Taehyung mengangguk namun tak mengangkat kepalanya malah tangannya semakin mengerat dipinggang jungkook.
Jungkook mengulurkan tangannya dan jari telunjuknya mengangkat dagu taehyung, taehyung mendongak dengan isakan. Jungkook menatapnya datar namun dalam hatinya...
'Kyaaaa, neomu kiyowo.. OMG WHY HE SO CUTE. GOD GIVE ME A BREATH. taehyung hyung lucu banget tidak! Ini tidak baik untuk jantungku huhuhu'
Kira" begitulah isi hati pamil kita ><
Jungkook melepaskan tangannya dari dagu taehyung dan berdiri.
"Mau kemana? "
Jungkook tak menjawab dan berjalan meninggalkan taehyung yang sedang tertunduk dan kembali terisak lagi.
Jungkook kembali lagi dan ingin menyemburkan tawanya saat melihat taehyung yang masih bersimpuh tertunduk.
"Hyung."
Taehyung mendongak dan langsung memeluk kaki jungkook.
"Baby, jangan marah hiks padaku.. Kau salah paham sayang. Hiks, aku harus apa agar kau percaya dan tidak meninggalkan aku. " rengek taehyung.
Jungkook mengulum senyumnya dan menarik tubuh taehyung agar berdiri tegak, tangan mungilnya merapikan pakaian sang dominan, menepuk-nepuk dan mengelus lengan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia And Naughty Boy (Taekook) ✔
RomanceKim taehyung, lelaki 25 tahun mempunyai wajah yang sangat tampan, sexy, hot dan dingin... selain sebagai seorang Ceo dirinya juga sebagai ketua Mafia yang sangat kejam... kehidupan monoton taehyung berubah kala dia bertemu dengan seorang pemuda bera...