25

6.3K 360 37
                                    

Let's Get it~
.
.
.
.
.
.
.

"Sudah kau urus hama itu hyung? "

"Sudah ku taruh di markas ruang bawah tanah kook. "

"Good job, jangan buat dia mati dulu. Aku akan segera kesana. "

"Baiklah."

Pip

Jungkook menghembuskan napas lelah semenjak hamil dirinya semakin bermalas-malasan, menuju kearah cermin dan menyingkap bajunya keatas lalu melihat perutnya yang sedikit buncit, menghela napas.

"Hah, perut kotak ku yang kucintai." lirihnya

Tiba-tiba dirinya kaget karena mendapatkan pelukan erat dari belakang siapa lagi kalo bukan–

"Sayang . " ucap taehyung dengan suara deepnya

Membuat bulu kuduk jungkook meremang setiap kali mendengar suara serak itu, mengelus lengan kekar yang melingkar apik diperutnya.

"Mandi dulu gih. " suruh jungkook

"Kisseu." ucap taehyung sambil memonyongkan bibirnya.

Jungkook hanya terkekeh dan mengecup bibir tae , hendak untuk melepaskannya tiba-tiba taehyung langsung menekan tengkuk jungkook dan mulai melumat bibir plum itu.

"Mmmphhhh."

Jungkook menepuk dada taehyung, dan taehyung melepaskan dengan tak rela.

"Hah, kau ingin membunuhku hyung?" ketus jungkook.

Taehyung hanya terkekeh dan kembali memeluk jungkook.

"Habisnya kau sangat nikmat sayang."

Jungkook mencubit hidung mancung tae dan mendapatkan poutan lucu dari sang dominan aka ketua mafia. Jungkook mendorong tubuh taehyung dan membuat gestur mengusir kekamar mandi, taehyung hanya mendengus dan menuju kekamar mandi sambil menghentakkan kakinya.

15 menit kemudian..

Saat ini jungkook sedang membuat roti sandwich, beserta kopi hitam dan segelas susu pisang. Tiba-tiba saja dia mendapatkan pelukan erat dari belakang beserta dengan kecupan dipipi tembemnya.

"Buat apa baby? "

"Sandwich, mau? "

"Ehm, apapun yang baby buat pasti aku makan. " ucap taehyung sambil mengecup singkat bibir jungkook

Jungkook menaikkan satu alisnya sembari memasukkan bahan terakhir yakni keju diatas daging lalu menuangkan mayonaise dan saos.

"Oh ya? Kalo aku masak Nakji bokkeum hyung mau makannya? " ucap jungkook sambil meletakkan piring keduanya di meja.

"Ya, ga yang pedas jugalah sayangku kamu kan tau kalo aku ga tahan pedas. "

"Hm. Katanya bakal makan semua apa yang aku masakin"

The Mafia And Naughty Boy (Taekook) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang