Let's Get it~
.
.
.
.
.
.
.Sintang, kalimantan Barat
Sintang, adalah tempat yang mereka berdua kunjungi.
Sebenarnya taehyung ingin membawanya ke London, cuma si kekasihnya ingin liburan di Indonesia. Nah, kebetulan karena author orang sintang. Jadi, author membawanya kesini aja. Sorry, ga ada pictnya!!
Kini keduanya sedang berada di villa, aku ga tau sih disini ada villa apa ga, soalnya aku jarang keluar.
Taehyung sedang berada di balkon duduk bersandar dengan sang kekasih di pangkuannya.
Taehyung mengelus lembut perut jungkook yang agak sedikit membuncit, sedangkan jungkook menikmati pemandangan alam sekitar.
"Disini sangat sejuk ya hyung. "
"Iya sayang, udaranya sangat dingin. "
"Wah, lihatlah bukit itu hyung. Apa ya namanya? Hmm, duh. Lupa. "
Taehyung hanya terkekeh renyah.
"Itu namanya bukit kelam sayang. "
"Nah, itu dia. "
Taehyung mencubit gemas pipi jungkook dan mendapatkan delikan tajam dari simanis.
Kruyuk~
Taehyung tertawa saat mendengar suara perut jungkook, jungkook merenggut.
"Ish, jangan tertawa!! " ketus jungkook.
Taehyung memberhentikan tawanya.
"Baby lapar hm? Ingin makan apa? " tanyanya sambil mengelusi lembut perut jungkook.
Jungkook meletakkan jarinya didagu.
"Hmm.. Aku ingin makan di luar aja, sambil ketempat air terjun." pekiknya ceria .
Taehyung kaget, kok kebetulan sekali padahal itu tempat memang tujuan dia untuk melamar calon istrinya ini.
"Hyung. Hyungie!! . " teriak jungkook karena taehyung yang melamun.
"Eh, y-ya?. "
"Memikirkan apa sih? Pasti ada sesuatu yang disembunyikan? " jungkook memicing matanya.
Taehyung jadi gelagapan.
"Ga-enggak kok. Ya udah, kita siap-siap dulu. " taehyung menggendong ala bridal sang ratunya.
.
.
.
.
.
.
.Dan disinilah keduanya , ditempat air terjun bukit kelam. Setelah sekian lama mendaki hingga ngos-ngosan akhirnya sampai juga, kini keduanya sedang beristirahat dipondok sambil meminum air segar.
"Baby, apa kau baik-baik saja? Lelah? Lain kali ku gendong ya. " tutur taehyung khawatir.
Jungkook yang sedang menyedot air esnya melirik sekilas.
"Tidak perlu hyung. Hal ini tidak akan membuatku lelah. " ucapnya cuek
"Tapi, ingat bayi kita sayang. "
"Ah iya, lupa hehehe. " cengirnya.
Taehyung hanya menepuk keningnya lelah. Tiba-tiba taehyung berdiri dari duduknya membuat jungkook mendongak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia And Naughty Boy (Taekook) ✔
RomansaKim taehyung, lelaki 25 tahun mempunyai wajah yang sangat tampan, sexy, hot dan dingin... selain sebagai seorang Ceo dirinya juga sebagai ketua Mafia yang sangat kejam... kehidupan monoton taehyung berubah kala dia bertemu dengan seorang pemuda bera...