23

6.9K 454 60
                                    

Let's Get it ~
.
.
.
.
.
.
.

"Hyung, ambilkan apel dikulkas. " titah jungkook tanpa melihat taehyung.

Taehyung yang sedang memangku jungkook pun langsung berdiri dan mengambil buah apel tersebut.

Setelah mengambilnya taehyung langsung duduk disamping jungkook.

"Ini sayang "

"Makasih." jungkook sambil tersenyum manis

Taehyung mengecup singkat bibir jungkook.

"Habis ini kita langsung fitting baju pengantin baby, sekalian mencari cincin. "

"Eoh, bukannya eomma dan mommy yang mengurus semuanya?. " beo jungkook bingung sambil tetap memakan apelnya.

"Ini permintaan mereka berdua sayang, eomma dan mommy bilang mereka mengurus gedung pernikahan kita saja. "

Jungkook hanya mengoh saja lalu lanjut menonton acara tvnya.

Taehyung berbaring diatas paha jungkook tangannya mengelus lembut buah hati mereka, sedangkan jungkook mengelus rambut sang dominan.

Taehyung mengecup lembut perut jungkook.

"Tumbuh yang baik didalam ya nak. Daddy dan mommy menunggu kehadiran dirimu didunia ini. "

Jungkook yang mendengarnya hanya tersenyum dan mengelus kembali rambut taehyung, membuat taehyung mengantuk namun suara ponsel jungkook memecahkan ngantuknya.

Jungkook mengambil ponselnya dan mendapati jimin yang menelponnya.

Jimintet is calling~

"Yeoboseyo hyung, ada apa? "

"Kookie i miss you, bagaimana keadaan little kim di perutmu. "

" he healthy and fine, So  Why did you call me?."

"Ah begini kook-ah, kau tau si yeji itu. "

Jungkook mengingat siapa si yeji itu

"Oh, dia yang menggodaku di arena balap itu. Sijalangnya Jackson? ".

Taehyung hanya diam mendengarkan pembicaraan itu.

" exactly . "

"Lalu? "

"Nah, waktu itu aku menyuruh salah satu mata-mata anggota kita. And you know what i found. Jackson sudah tau kau akan menikah maka tujuan dia untuk menghancurkan mu mengirim jalang dia itu, berhubung si yeji menyukaimu dan rencana dia, dia akan menjebakmu dan memberikan obat perangsang padamu. " jelas jimin

Jungkook jelas terkejut dan merasa geram akan Jackson, namun kegeraman dia tertutupi oleh wajah datarnya.

Tidak mendapatkan jawaban dari jungkook , jimin kembali ngomong.

The Mafia And Naughty Boy (Taekook) ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang