Eps 1

361 28 16
                                    


________________________

Suara alarm memenuhi ruangan si tampan . Membuat si tampan ini mengerjapkan matanya tanda acara tidurnya yang terganggu , diraihnya alarm itu lalu di lemparnya secepat kilat ke sudut ruangan membuatnya terbelah menjadi beberapa bagian .

Ia lalu mendudukkan dirinya dengan malas tak lupa mengusap wajahnya dengan kasar dan meregangkan otot-ototnya yang sedikit kaku .

Menurunkan kedua kakinya menjuntai ke bawah kasur , menyingkirkan selimut tebal yang menutupi tubuhnya .

Segera beranjak dari duduknya berjalan kearah tirai yang menyelimuti jendela lalu membukanya dengan sekali tarik yang otomatis mengantarkan cahaya sang surya menerpa wajah dan tubuh yang hanya mengenakan celana pendek selutut dengan dada bidang Yang terekspos bebas .

" Pagi " Sapanya lalu pergi ke kamar mandi membersihkan diri .

Tak butuh waktu lama si tampan keluar dari dalam kamar mandi , berjalan santai menuju lemari miliknya dan memilih beberapa pakaian yang cocok menurutnya .

Merasa selesai dengan kegiatannya , dia berjalan keluar menuju pintu .

Ceklek

Dia menutupi wajahnya dengan tangannya karena silau .

Cahaya-cahaya kilat dari kamera para wartawan menerpa wajahnya tanpa permisi .

Cahaya-cahaya kilat dari kamera para wartawan menerpa wajahnya tanpa permisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Mark siwat , apa hubunganmu dengannya ? "

" Apakah hubungan kalian sudah lama ? "

" Bagaimana pendapatmu mengenai ... "

Baru saja satu langkah kakinya keluar dari apartemen, dia ... Mark Siwat sudah di sambut dengan pertanyaan-pertanyaan dari wartawan yang haus dengan asupan info .

Tak butuh waktu yang lama , berita-berita tentangnya sudah terpampang bebas di majalah, koran-koran dan beberapa sumber berita gosip di internet bahkan di acara gosip pertelevisian .

___________________________

Di sisi lain .

Terlihat sebuah rumah yang besar di tepi danau bernuansa serba putih , nampak indah sejak dari luar ... Mari kita lihat aktifitas di dalam sana, siapakah pemilik rumah yang berkesan mewah ini .

Dentingan botol-botol kaca di dalam kulkas bersentuhan satu sama lain karena ulah seseorang yang sedang mencari sesuatu disana entah apa itu .

Diraba-raba beberapa benda di dalam sana ,terlihat ia yang sedang memilih dan mencari sesuatu , jari jemari lentik itu menelusuri setiap botol hingga dia berhenti di kotak susu paling ujung .

Diambilnya kotak susu itu lalu dituangkan ke dalam gelas , bisa dilihat air susu itu beberapa kali tumpah kesana kemari karena ulah si pelaku yang tidak mau membuka matanya sama sekali saat menuangkannya, dia hanya menggunakan feeling nya saja yang jelas mengakibatkan hanya setengah dari isi kotak susu yang berhasil masuk kedalam gelas .

~ Marry Me ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang