Eps 5

123 20 8
                                    

Jangan lupa di vote sebelum baca and di comment setelah baca ....

Biar hayati ini lebih semangat lagi ngetiknya ...

Terimakasih zeyeng ... ❤️❤️❤️

___________________________________

2 hari lamanya gun hanya meminum air keran di rumahnya ... Tidak ada makanan ataupun uang untuk membelinya .

Dia menangis dan bersedih , merebahkan tubuhnya di lantai rumahnya meratapi semuanya ...








Drrrtttttt



Drrrttttt


Drrrtttt

" Hm ? Siapa yang menelponku ? " Gun mendudukkan tubuhnya , mengusap air matanya dengan kasar .

" Halo .... ? "

_

_

_

" Sayang kitakan disini untuk makan bukan untuk melihat seorang idol "

" Diamlah ... Uuuu tampan sekali Mark siwat itu ... Aku harus meminta tanda tangan nya ... "

" Sayang ... "

Mark mengetuk-ngetuk meja dengan jarinya , betapa bosan dirinya menunggu seseorang yang dia tunggu .

Mark sudah risih dengan beberapa pengunjung restoran yang memotretnya Secara ilegal ... Apalagi para pelayan restoran yang bergantian mendatanginya hanya untuk sekedar meminta tanda tangan .

" Lama sekali dia ... " Gerutu Mark .

Tak selang berapa lama , seseorang berlari kecil menghampirinya .

" Apa kau sudah menungguku sangat lama ? ... Maafkan aku " seseorang itu langsung duduk di sebrang Mark .

" Maafkan aku ... Seharusnya aku yang menghubungimu lebih awal ... Tapi Ketahuilah bukanya aku lupa atau mau kabur , kau tau ? Aku sedang terkena musibah ... Rumahku di curi orang ... tapi tenang saja ... Aku akan mengembalikan semuanya " Dia mengatakannya dengan penuh penyesalan .

Sementara Mark hanya menatapnya tidak peduli .

" Kenapa kau memakai pakaian seperti itu ? " Tanya Mark .

" Hm ? Memangnya ada apa dengan pakaianku ? " Tanyanya bingung .

" Lupakan ... Kita tidak punya banyak waktu , ayo pergi " Mark menarik tangannya membuat para tamu di sana sedikit terkejut dan kebingungan .

Siapa pria itu ?

Apa dia pacarnya Mark ?

Dia cantik dan sedikit manis ...

Berita apa yang aku lewatkan hari ini ?

_

_

_

Sretttt

Tirai ruang ganti dibuka seseorang dari dalam , berjalan keluar dengan pakaian serba baru ...

Mark menatapnya sedikit kagum dari ujung kaki sampai ujung rambut .

" Mark ... Untuk apa aku memakai ini semua ?!?! Sebenarnya kita mau pergi kemana ... "

 "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
~ Marry Me ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang