Jangan lupa di vote sebelum baca and di comment setelah baca ....
Biar hayati ini lebih semangat lagi ngetiknya ...
Terimakasih zeyeng ... ❤️❤️❤️
____________________________________
Gun Mode
Suara gaduh di lantai bawah membuat tidurku terganggu, mau tidak mau aku membangunkan diriku untuk melihat penyebab kegaduhan ini .
Aish
Aku berjalan gontai menuruni anak tangga menuju lantai bawah , begitu terkejut diriku saat melihat banyak orang yang sibuk memasukkan barang-barang ke dalam rumahku ini .
Ada apa ini ?
" Siapa kau ? "
Apa ? Siapa ? Bukankah seharusnya aku yang bertanya siapa dia ?!
" Aku ? Aku pemilik rumah ini , dan siapa kau ? " Tanyanyaku balik .
" Apa ? "
_
_
_
" Seperti yang kau lihat, tidak ada masalahkan di surat pernyataannya dan surat terimanya ? "
Gun memegang surat itu tidak percaya, ya tuhan ada apa ini ?!
" Tapi ... Tapi aku tidak menjualnya " protesku .
Dasar sialan !!!! Mereka tidak hanya menipuku dengan tiket itu, bahkan rumahku mereka jual juga !!!!
" Tetap saja , kami sudah membeli rumah ini dan surat persetujuannya juga tidak ada masalah ... Jadi lebih baik kau segera meninggalkan tempat ini " aku menatap pria ini tidak percaya.
Aku ? Harus pergi ?
" Tidak bisa, ini rumahku dan aku tidak menjualnya ... Mungkin di surat itu tidak ada masalah tapi sebenarnya ada masalah " protesku lagi .
" Apa maksudmu ?! Jelas-jelas rumah ini sudah dijual padaku, perlu kau tau aku sudah membayar secara lunas "
" Tapi kau membelinya bukan pada pemilik asli yaitu aku ... Kau membelinya pada orang lain !!!! "
" Aish kau ini , sudah kubilang rumah ini sudah dijual ... Sudah kubayar secara lunas , surat-suratnya juga tidak ada masalah !!! "
" Aku tidak peduli, rumah ini milikku ... Surat-surat itu palsu, kau memegang sertifikat hasil penipuan ... aku telah ditipu "
" Kau ini benar-benar , jika kau merasa seperti itu laporkan saja ke polisi ... Apa kau mengerti !!! Cepatlah pergi rumah ini sudah terjual "
_
_
_
Bangkok Police
Aku duduk di kursi lapor sambil sesekali melirik sekitar ruangan ini , banyak sekali orang-orang yang melapor ...
Ada yang melapor dengan kasus pencurian , perampokan, perselingkuhan, kehilangan dan lain sebagainya...
Tapi ada satu yang membuatku terdiam saat melihat seorang wanita dengan bayi yang ia gendong sedangkan pria yang sedang duduk dengan tangan diborgol yang aku curigai sebagai suaminya sedang di interogasi polisi .
" Tolonglah pak, lepaskan suami saya ... Jika kau memenjarakannya bagaimana nasib kami ? Bahkan anak ini baru saja seminggu lahir ke dunia " mohonnya.
Aku jadi ingat dengan PerthSaint , bukankah mereka juga sebentar lagi akan memiliki seorang bayi ?
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Marry Me ~
RandomKarena banyaknya skandal yang menyangkut artis terkenal Thailand yang tak lain adalah Mark Siwat membuatnya mengambil keputusan untuk menikah dengan seorang model yang ditipu temannya ,mereka bertemu secara ketidak sengajaan saat liburan di negeri G...