Eps 7

80 9 1
                                    

Janlup voment yagesya 😗✌🏻

Terimakasih

______________________________________

Mark berdiri tepat di depan mobilnya , menatap Gun yang asik mengacuhkannya sambil duduk di kursi halte bus.

" Cepat masuk mobil " perintah Mark.

" Ck untuk apa ?! " Jawab Gun tidak peduli .

" Kau benar-benar akan pergi ? " Tanya Mark masih berusaha membujuk orang ini .

" Apa kau buta ?! Aku sedang menunggu bus, aku akan pergi !!! " Sinis Gun.

Mark kesal, ia putuskan untuk menghampirinya lalu menarik tangan Gun dengan paksa .

" Sudah beberapa kali kau melewatkan bus dan kau mau mengelak lagi ? Memangnya kau punya uang untuk pergi hah ! " Bentak Mark.

" Apa pedulimu !!! Itu bukan urusanmu, dan lepaskan genggaman tangan mu sialan !!! " Gun menghempaskan tangannya dari genggaman tangan Mark.

" Ck dasar keras kepala " gumam Mark.

" Aku tidak peduli kau mau naik bus ,mau tidak punya uang untuk membayarnya ... Atau apapun itu, aku tidak peduli !!!! Tapi kau harus ingat, kau masih memiliki hutang padaku ! Aku hanya ingin membicarakan bagaimana cara kau membayarnya ! " Lanjutnya panjang lebar .

Ekspresi garang Gun seketika berubah menjadi ekspresi sangat bersalah, menatap Mark dengan wajah iba .

" Soal itu .... "

__________________________________

Gun menunduk malu sambil mengikuti Mark dari arah belakang dengan barang bawaannya.

" Maafkan aku, aku hanya sedikit lupa ... Aku bersumpah, aku tidak bermaksud kabur atau apa ... " Mohon Gun.

" Lupakan, Sekarang kau pergi ke atas simpan barangmu di kamar kosong sebelah kamarku yang kemarin lalu turun kesini ... Apa kau mengerti ?! " Perintah Mark dan hanya mendapat anggukan kepala dari Gun .

5 menit kemudian ...

" Karena kau tidak punya uang untuk membayar hutangmu, maka kau harus membayarnya dengan tubuhmu " Mark menatap Gun yang tengah duduk di sofa sebelahnya.

" Apa kau gila !!! Aku bukan jalang !!! " Teriak Gun tidak percaya.

" Tenangkan dirimu ai sat ! Aku belum selesai berbicara ... " Jawab Mark.

" Maksudku kau harus membayarnya dengan jasa ,apa kau mengerti ?! " Sambungnya .

" Apa maksudmu ?! " Gun .

" Karena kau tidak punya uang ,maka bayarlah dengan tenagamu ! Dengan cara ? Kau kerjakan pekerjaan rumah , tidak sulit bukan ?! Kau tinggal membersihkan rumah ini ... Menyapu, mengepel, menyiram tanaman dan memasak ... Kurasa itu pekerjaan yang sangat mudah " jelas Mark.

" Hah ? " Kaget Gun, bagaimana bisa dia melakukan pekerjaan rumah seperti itu ... Selama ia hidup dia adalah anak selalu dilayani dan dimanja oleh orang tuanya sebelum mereka meninggalkan Gun sendiri.

" Tidak perlu terkejut seperti itu, kau hanya perlu menyiapkan sarapan pada pukul 07.00 dengan makanan 4 sehat 5 sempurna oke " ucap Mark.

" Apa kau gila ?! Sarapan sepagi itu ?! " Gun tidak terima.

" Memangnya sarapan pukul berapa ? Itu normal, apa kau sarapan sekalian makan siang hah ?! Sampai terkejut seperti itu, dasar tidak normal " hina Mark.

" Jika seperti itu aku harus bangun jam 6 pagi ?! Apa kau gila !!! Aku tidak terbiasa bangun jam segitu " protes Gun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

~ Marry Me ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang