Eps 2

157 26 17
                                    

Alangkah baiknya mem vote sebelum membaca dan tinggalkan comment setelah membaca .

Terimakasih 🤗

_____________________________

Gun tersenyum secerah matahari, begitu bahagia dirinya mendapati begitu banyak makanan yang terhidang di mejanya .

" Lihat ,banyak sekali makanannya ... Selamat makan " Gun tersenyum pada Mark yang berada disampingnya , mengangkat kedua tangannya dengan terdapat masing-masing sendok dan garpu di tangannya .

" Hm ... Makan saja makananmu " jawab mark dingin , Mark memakan makanannya dengan tenang dan damai berbeda dengan Gun yang begitu rusuh dan lahap .

" Euuuu " Gun bersendawa , ia melirik ke meja Mark tersenyum aneh membuat Mark risih .

" Itu apa ? ... Terlihat enak, bolehkah aku mencobanya ? Kau tidak mau membaginya ? Baiklah kita bertukar saja " Gun mengambil pudingnya berniat menukarnya dengan makanan mark .

" Hentikan ! Mulutmu masih penuh dengan makanan dan kau masih ingin tetap makan ? Ambilah habiskan semua aku sudah kenyang " Mark memberikannya dengan percuma dan itu membuat Gun berkali-kali lipat bahagia .

" Ah terimakasih , kau sungguh baik hehe " Gun memakan semuanya dengan lahap dan bahagia .

...

...

...

Gun memanggil pramugari meminta untuk mengambilkan minum untuknya .

" Bisakah kau ambilkan aku cola lagi ? " Ucap Gun.

" Baik , tunggu sebentar " balas si pramugari.

" Hm terimakasih " jawab Gun .

Gun menyikut tangan Mark sampai Mark mau tak mau menoleh ke arah nya .

" Lihat aku bisa melakukan ini " Gun melempar choco chips ke mulutnya beberapa kali karena Gagal .

" Tunggu , mungkin yang ini akan berhasil ... Yeeee sudah kubilang kan " Gun riang , Mark hanya menatapnya aneh sambil mengambil majalah di depan kursi menutupi wajahnya menggunakan itu , sungguh berisik dan mengganggu pikirnya .

Masih dengan Gun yang terus mengoceh dan tidak mau diam , Mark rasanya ingin terjun saja dari pesawat ini karna tidak kuat dengan orang disebelahnya .

" Mark ... Mark ... Apa kau tau ... Mark lihat aku " apa-apaan orang ini ? So akrab sekali memanggilnya , Mark duduk tegap menatap Gun dengan wajah datarnya yang sudah terlihat malas dan  sangat-sangat terganggu .

" Apa kau tau , cerita hantu di negara korea ? Aku dengar ... Bla ... Bla ... Bla ... Bla " Gun terus saja mengoceh membuat Mark ingin sekali menghentikan mulut si manis ini dengan lakban supaya Berhenti berbicara .

Mark memalingkan wajahnya ke arah lain, lelah mendengar ocehan orang disampingnya ini .

' kenapa pesawat ini lama sekali sampai !!! Aku sudah muak dengan situasi ini ' batin Mark .

Jika dipikir-pikir orang disampingnya sudah tidak mengoceh ?

Sejak kapan ? Ia juga tidak tau .

Mark menoleh kesamping memastikan apakah orang disampingnya ini tidur atau sekarat karena tersedak ludahnya sendiri ? Siapa tau kan ?

Hal pertama yang Mark lihat adalah wajah aneh Gun ?

Terlihat Gun yang sedikit pucat dengan dahi yang mengeryit .

" Apa kau baik-baik saja ? " Tanya Mark .

" Hm aku baik-baik .... Huek ... Huek ... " Sial ! Orang disampingnya ini memuntahkan semua isi perutnya ?! Apalagi si muntahannya mengenai lengannya .

~ Marry Me ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang