Eps 3

135 23 0
                                    

Tetep update meski sepi 🙃👍🏻

Janlup buat vote and comment yah guys .

Makasih 🤗

___________________________

Pria tampan dengan setelan jas putih memasuki kamar VIP yang diketahui kamar Mark , berjalan masuk diiringi dengan sekretaris nya .

" Oh hi Tara apa kabar , tunggulah sebentar disini Mark sedang ada wawancara " ucap perempuan kepala tiga yang tak lain adalah manajernya Mark .

Perempuan itu membawa tara dan sekretarisnya ke sofa ruang tamu kamar itu .

Tara duduk di sofa empuk itu sambil menyaksikan wawancara Mark dengan Santai .

Terlihat Mark yang sedang duduk di depan banyak kamera dengan host dan penerjemah di sampingnya .

" Annyeonghaseyo , selamat datang di korea menurut mu kesan pertama saat kau datang ke korea tepatnya ke kota Seoul ini bagaimana ? " Presenter dengan bahasa korea .

" Kesan pertama mu saat sampai disini bagaimana " penerjemah .

" Oh itu ? Menurutku Seoul sangat indah dan sangat modern , ternyata dilihat secara langsung lebih berkali-kali lipat lebih indah daripada hanya di saksikan di tv atau di media lainnya " jawab Mark .

" Kami dengar kau akan membintangi video clip dan film berlatar belakang korea , menurut mu projekmu ini bertemakan atau menceritakan apa ? " Presenter .

" Video clip dan film yang akan kau jalani di projek ini , bertemakan atau menceritakan tentang apa ? " Penerjemah .

" Oh ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang kehilangan sahabatnya sekaligus cinta pertamanya , si laki-laki ini sangat bingung harus memilih antara mempertahankan perasaannya atau tidak ? Karena yang dia cintai adalah sahabatnya sendiri " jawab Mark .

" Oh begitu , ... Apakah ini film pertamamu yang bertemakan kolosal korea ? " Presenter .

" Apakah ini pertama kali film yang kau bintangi bertemakan zaman kolosal ? " Penerjemah .

" Oh itu , hm benar " jawab Mark .

" Dan apakah kamu mengalami kesulitan ? " Presenter .

" Apa kau mengalami kesulitan ? " Penerjemah .

" Tidak begitu ... Tapi yaa lumayan " jawab Mark .

" Oh ya beberapa media mengatakan kau sedang terjerat skandal dengan lawan mainmu , Janhe ? Dan desainer cantik berinisial A ? " Presenter .

" Apa berita skandal yang menimpamu itu benar ? " Penerjemah .

" soal itu, tidak benar " jawab Mark .

" Oh begitu , dan apakah seorang Mark yang tampan ini sudah memiliki pacar ? " Presenter .

" Apa kau sudah punya pacar ? " Penerjemah .

" Soal ini " Mark memberi jeda lalu memperlihatkan senyum tampannya.

" Kupikir ini sudah cukup , sudah jelas aku tidak akan menjawab pertanyaan ini apalagi yang menyangkut dengan privasiku " lanjutnya .

_

_

_

Gun menggeret kopernya ke dalam kamar hotel , melompat ke kasur meluapkan rasa lelahnya .

" Sial ini sangat melelahkan " Gun memejamkan matanya sebentar sebelum pada akhirnya dia dudukkan dirinya di atas kasur , merogoh saku mengambil handphonenya lalu menelpon seseorang .

~ Marry Me ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang