Happy Reading ✨
Please Don't forget
give Vote and Comment🍁
+Follow
.Entah Jisoo yang tidak bersemangat atau apa, hingga tak menyadari bahwa mereka sudah sampai di Lotte World.
Dia melihat sekeliling, menemukan muda-mudi sedang berkeliling dengan bergandengan tangan, dan sesekali mereka melemparkan canda tawanya. Ia jadi teringat, 4 tahun lalu. Semasa sekolah, dia sering kemari.
"Jae, tolong jangan potret aku terlalu dekat! Wajahku jelek sekali!"
"Mana ada, sooya? Kau selalu terlihat sangat cantik dan manis. Ayo lihat ke arah kamera!"
"Ayo, aku mau naik roller coaster!"
"Apa? Tidak! Aku tidak mau!"
"Ayolah, Jae..."
"Kau mau aku mati jantungan?!"
Jisoo, menghampiri lelakinya. Merebut kameranya sambil tertawa senang ketika pria yang merangkap kekasihnya itu hanya menghela nafas kesal.
Tes...
"Jisoo? Kau menangis?" Jisoo tersadar, kemudian mendongak dan kini menemukan Taehyung membawa dua cup es krim.
"T-tidak..."
"Kau, terpikirkan sesuatu?" tanya Taehyung hati-hati. Jisoo tersenyum, "Hanya teringat dulu dia dan aku sering kemari."
Taehyung hanya mengangguk, tidak berniat mengajak Jisoo bicara dulu karena mungkin suasana hati wanita manis itu sedang buruk."Kudengar, restoran baru di dekat sini makanannya enak," Jisoo berniat mencairkan suasana, tapi sepertinya itu lebih kedengaran seperti meminta traktiran.
Dia menutup mulutnya, "M-maksudku-"
"Baiklah, kita kesana sepulang dari sini," Taehyung mengusak rambut madu itu gemas dan menariknya menuju wahana rumah hantu.
"Kau takut?"
"Tidak."
"Gugup?"
"Ayolah, ini rumah hantu bukan altar gereja," balas Jisoo."Setelah ini?"
"Permen kapas!" jawabnya girang.
"Baiklah," kekeh Taehyung.
..
.
"Jisoo," Taehyung memanggilnya tiba-tiba. Jisoo menoleh dengan wajah bingung, membuat dirinya salah tingkah. "A-anu..." Taehyung tiba-tiba kehilangan kata-katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Leat Me Love You✓
Roman pour Adolescents[Mature! 21+] Siapa yang tidak terpukul dan marah? Bayangkan saja kekasihmu yang sangat kau percayai mengkhianatimu. Terlebih dia berselingkuh dengan kakak tirimu sendiri. Bahkan kau menyaksikan dengan mata kepalamu sendiri mereka berdua tengah berc...