Still With You

971 44 2
                                    

•Mini series Vsoo🔞•

.

.

.

.

.

3 tahun lalu adalah tahun terberat bagi Lee Jisoo. Pergi meninggalkan Taehyung adalah kebodohan dan kesalahan terbesar bagi dirinya. Jisoo pergi dari rumah karena orang tuanya tidak setuju hubungannya dengan Taehyung. Setelah pergi dari rumah orangtuanya, Jisoo tinggal bersama Taehyung, yang hampir membiayai semua kebutuhan hidup mereka.

Setelah beberapa bulan tinggal bersama, Taehyung melamar Jisoo untuk menikahinya, mereka bertunangan.

Jisoo hanya seorang mahasiswa yang bekerja part time, sedangkan Taehyung sudah mempunyai penghasilan sebagai seorang pengacara muda di sebuah perusahaan hukum di Seoul. Jisoo merasa tidak pantas bersanding dengan Taehyung yang sudah mapan, membuat rasa tidak percaya dirinya memakan dirinya.

Semakin lama insecure yang Jisoo rasakan semakin parah, mereka sering bertengkar hanya karena hal sepele. Pertengkaran setiap hari terjadi, pada akhirnya Jisoo menyerah pada hubungan mereka lalu pergi meninggalkan Taehyung tanpa pesan apapun.


•••••••

Jisoo tidak menyangka, moment ini akan terjadi pada dirinya. Menjadi manager disalah satu hotel ternama di Seoul.

Saat ini Jisoo sedang mengadakan pertemuan untuk membahas pesta pertunangan mantan kekasihnya yang akan diadakan di hotel tempat Jisoo bekerja.

Kim Taehyung, bertunangan dengan seorang gadis cantik, Park Irene. Ia berhasil move on setelah 3 tahun lamanya, sedangkan Jisoo sekarang sedang berusaha menutupi cincin pertunangannya yang masih ia kenakan.

"Dari seribu hotel di Seoul, kenapa mesti di hotel gue kerja sih Jen? Dan kenapa mesti gue yang nanganin dia?" Jisoo bercerita pada Jennie setelah izin ke toilet sebentar.

"Karena mungkin kalian emang seharusnya ketemu, Soo. Jalan hidup lo gini." Jawab Jennie di sebrang telepon.

"Jen.. gue masih pake cincin tunangan kita, dengan harapan setelah 3 tahun dia akan cari gue, nyatanya harapan gue bener bener di hempas." Jisoo sudah tidak bisa menahan air matanya.

"Oke Jisoo, jangan nangis. Gue gak bisa kesana. Jam ngajar gue belum beres. Lo tahan ya sebentar lagi aja. Udah gitu gue kesana buat nemenin lo nangis kenceng." Jennie menenangkan.

"Jen.. gue cinta banget dulu sama dia, bahkan sampe sekarang. Tuhan.. ini lebih sakit daripada waktu gue mutusin untuk ninggalin dia." Jisoo menangis

"Oke, lo tarik nafas lalu buang.. lakuin itu terus sampe lo tenang. Terus lo hadepin dia kayak Jisoo yang gue kenal, oke?"
Akhirnya Jisoo berhasil menenangkan dirinya dan bersiap untuk bertemu Taehyung dan tunangannya.

Selama meeting Taehyung sering tertangkap Jisoo sedang memandanginya. Entah apa yang dipikirkan Taehyung. Yang jelas saat ini Jisoo berpikir untuk memeluk pria itu erat. Tapi tidak Ia lakukan.

"Ji, udah lama gak ketemu." Sapa Taehyung saat mereka ditinggal berduaan oleh Irene yang sedang ke toilet.

"Tadi aja lo kayak gak kenal gue, waktu ada tunangan lo." Jawab Jisoo datar.

"Bakal rumit ji kalo Irene tau kita pernah saling kenal."

"Saling kenal? Cuma saling kenal? Kita tunangan 3 tahun. Dan buat lo cuma saling kenal?" Jisoo berbicara sambil menahan emosinya.

Belum sempat Taehyung menjawab pertanyaan Jisoo, Irene sudah kembali dari toilet tanpa sadar ada sesuatu yang terjadi saat ia pergi.


•••••••


Just Leat Me Love You✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang