04

71 15 1
                                    


"PAGI KU CERAH KU, MATAHARI BERS-- lah...mendung ternyata. Dih, nggak asik." Nyanyian Haechan terhenti karna lagu yang dibawakan benar benar tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

"Awalnya sih cerah. Tapi waktu lo dateng sambil nyanyi, langsung begini cuacanya." Celetuk Jungwoo yang sedang rebahan di sofa.

"Curiga kalo gue pengendali cuaca. Apa emang gue pengendali cuaca ya?? Ah.. bodo amat sih. Yang penting gue cakep. Mweheehee." Jungwoo berniat melempar Haechan menggunakan bantal sofa yang ada di kakinya. Namun, ia tak kunjung melakukannya. 'Gue udah PW. Jadi, biarin aja...' batin Jungwoo yang tetap melanjutkan aksi rebahannya.







Kita beralih ke dua oknum yang tengah berkutat dengan peralatan masak yang ada di dapur. Sebenernya di dapur ada 3 orang. Yang dua lagi sibuk masak, nah yang 1 ini cuman lagi ngliatin aja.

"Bang, tutor bikin telor ceplok yang anti gagal gimana?? Gue udah nyoba, tapi gagal terus." Keluh Mark meminta tutor.

Doyoung mendengus kesal. "Ya lo nya aja yang aneh. Udah gue bilangin, kalo masak telor ceplok ntu masukin minyaknya dulu. Lo nya malah masukin telurnya dulu, ya jelas gagal lah."

"Gue suka greget kalo liat lo lagi masak Mark." Ucap Taeyong sambil terkekeh pelan.

"Kuy lah ke ruang makan. Bantu gue bawa piring Mark." Ajak Doyoung yang langsung disanggupi oleh Mark.


"KE RUANG MAKAN WOII!!! INI PADA MAU MAKAN KAGAKK??!! KALO MAU YA KESINI CEPET!!" Teriak Taeyong.

Yuta yang sejak tadi udah stay di meja makan memutar bola matanya malas. "Nggak usah pakek toak juga elah. Btw Mark, lo bantu masak??" Tanya Yuta mengalihkan pandangan ke arah Mark.

Mark nyengir nggak jelas. "Gue cuman bantu mantau ama doa aja bang."

"Yang lain pada kemana?? Kok cuman segini." Tanya Haechan yang baru saja datang, diikuti oleh jungwoo di belakangnya.

"Bang Johnny ama Jaehyun lagi nge-Gym. Kalo bang Taeil ada di teras, lagi ngopi." Jelas Yuta yang memberi tahu.

"Yaudah ni lu pada makan duluan aja, jangan lupa sisain buat yang lain juga." Ujar Taeyong yang langsung di beri acungan jempol oleh Haechan.


















Siang hari ( diruang keluarga )

Terlihat Yuta dan juga Mark tengah asik bermain PS di ruang keluarga. Keasikan mereka terhenti kala mereka mendengar suara langkah kaki dari beberapa orang yang mendekat ke arah mereka berdua.

"Bang John ama Bang Jae baru selesai nge-Gym??" Tanya Mark setelah menolehkan kepalanya ke belakang.

Johnny menganggukkan kepalanya. "Mau makan dulu gue ama si Jaehyun." Ucap Johnny lalu melangkah pergi menuju ruang makan, di ikuti oleh Jaehyun dibelakangnya.




























"Eh Mark, tu apaan ya?? Kotak kotak begitu." Atensi Mark kembali teralihkan.

"Apaan bang?"

Yuta menghela napas sejenak. "Itu lo, yang deket remot. Perasaan tadi nggak ada kotak kotak begitu." Tunjuk Yuta ke arah kolong meja TV yang di dalamnya terdapat remot dan juga benda berbentuk kotak.

Mark beranjak dari tempatnya guna mengambil barang yang dimaksud oleh Yuta tadi. Kemudian, ia kembali duduk ke tempatnya semula.

"Kotak.....kartu??"  Mereka berdua saling bertatapan.

"Ringan banget." Ucap Mark sambil menimang nimang kotak tersebut.

"Lu pegang apa Mark??" Tanya Jungwoo yang tiba tiba saja datang dan menghampiri mereka. "Ooo Kertu Poker..." ucap Jungwoo setelah mengetahui secara langsung akan benda yang ada di tangan Mark tersebut.

MAFIA GAME  | NCT 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang