Yoooooo!!!!!!! I'm comeback!!!!!! So let's start it!!!!
Setelah bertemu Tengen di malam hari, pada pagi harinya saat Ran, Mitsuya, Dan Shinichirou memasak sarapan, yang lainnya mulai berbenah karena kata Bang Shin yang sudah berunding dengan Mitsuya bahwa tidak jadi 2 minggu pikniknya, dikarenakan Black Dragon ada Urusan. Lagipula mereka harus bersekolah (Bocilnya).
"Woyyyy sarapannya dah siap." Teriak Ran. Biasalah, bagian teriak-teriak Ran pasti no.1 karena namanya juga Haitani Kyodai.
"Waaahhhhhh"
Orang Bandung pasti tau, Ini Roti bakar terenakkkkkk dari roti bakar apapun yang aku coba.
"Keknya ini bukan Roti Bakar biasanya." Ujar Mocchi, maklum spesialis makanan.
"Iya, Itu ada Fan yang bilang suruh bikin roti bakar Bandung, dari Indonesia." Jelas Ran.
"Yaudah, Ittadakimasu!"
Setelah makan, yang kecil-kecil+Akane+Inupi mandi dulu. Yang lainnya masukkin barang-barang ke bagasi mobil.
Setelah semua sudah siap, merekapun berangkat. Lebih tepatnya Siang hari kemudian.
6 jam lebih 40 menit pun berlalu, Anak-anak TokRev udah kembali ke kediaman masing-masing, sebenernya sih ya kembali ke kediaman berderet mereka yang berada di Cluster SukiNime.
Baru saja selesai beres-beres, para pawang TokRev mendapat Notif dari Group sekolah TK Tokyo Revengers.
Group TK TokRev kelas ToMan yang TuMan
Hinata The Teacher: Konbanwa, para Walimurid kelas Tokyo Manji! Saya ingin memberitahukan bahwa besok anak-anak sudah KBM lagi ya! Semoga semua bisa masuk tanpa ada yang absen, Sekian Terimakasih, Konbanwa. -Hinata
Dorakenchan: Konbanwa, Ha'i. Saya pastikan besok Manjiro datang tepat waktu.
Hinata The Teacher: Eeee Gomennasai Draken-kun, anda sudah mengatakan itu berulang kali tapi Manjiro tetap telat, saya akan memindahkan Manjiro jika dia masih telat.
Dorakenchan: Ha'i, Hontouni Gomennasai.
Mama Mit: Konbanwa, Arigatou infonya Sensei.
Takemichi-Kun: Konbanwa, Ha'i.
Bajipuy: Konbanwa, Ha'i.
Hinata The Teacher: Oiya, hari ini ada tugas, besok dikumpulin. Membuat puisi,tema bebas. Besok Harus dikumpulkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak anak di Tokyo Revengers
FanfictionTentang keseharian member Tenjiku, Black Dragon dan Tokyo Manji. Cerita ini aku buat sendiri, bukan meniru karya orang lain. Saya disini hanya meminjam karakter, karakter ini hanya milik ken wakui. -bahasa kadang baku kadang non-baku -rada gak nyamb...