CHAPTER 16: PINDAH KOK MALAH BEGINI?

105 11 137
                                    

Yak akhirnya nulis lagiiii, kangen gak? Gak ya? Humm, Yasudah So let's start it!!!!!

































Setelah 1 semester belajar di SD KnY/SD Kunugigaoka, Para pawangnya bocil-bocil pun memutuskan suatu hal yang mengejutkan...

"Semuanya, Kita akan Pindah Ke Shibuya."

Latar belakang mereka selama ini adalah Yokohama, sekarang mereka pindah ke Shibuya? Kenapa?

"Naze????" Tanya Para Bocil bersamaan, bedanya ada yang datar, kecewa, bingung, dan sedih.

"Menurut kami, Yokohama itu tempat yang tidak cocok untuk kita. Lebih baik ke Shibuya." Jelas Draken Mewakili pawang yang lain.

Para Bocil cuma bisa nganga lebar. Bukannya Shibuya malah gak aman?

"Lah, kok? Mending disini, daripada di Shibuya, klo gak, ke Shinjuku aja." Ujar Yuzuha mewakili

"Apa alasan kalian memilih Shinjuku Daripada Shibuya?" Tanya Draken.

Bagi Author nieh, Shibuya itu tempatnya masalah, 1. Kejadian malam natal Black Dragon (TokRev), 2. Nanami Mati di Shibuya (Jujutsu Kaisen) dan lain lain

"Shibuya itu gak aman! Banyak penculik, banyak om-om pedo, banyak cwok Cabul, teman sekolahnya juga gak bener semua, banyak berandal, Dan lain-lain." Jawab Yuzuha.

"Kalo di Shinjuku mayan aman, lebih aman daripada Shibuya. Meski ada Speed Demons (geng yang megang Shinjuku di TokRev), Moebius, tp jarang ada om-om pedo, jarang ada cwok cabul, temen sekolahnya pinter, penculik juga dikit, karena kan disitu banyak polisi patroli." Tegas Yuzuha Panjangxlebarxtinggi

"Iie, Tetap ke Shibuya." Akhir Draken.

"Trus klo tetep ke Shibuya kenapa nanya alesan?" Tanya Yuzuha.

Bener juga sih kata Yuzuha.

"Kan aku mau pertimbangin, klo alasannya nyeleneh ya kami tetep milih Shibuya, klo alasannya Logis baru kita ke Shinjuku." Ujar Draken

"Lah emang alasan kalian logis?" Ujar Yuzuha judes

"..."

Wehhhh Yuzuha keren, adu Argumen sama Draken, Yuzuhanya menang.

Yak pada akhirnya kubunya Bocil nerima aja, meski Yuzuha misuh-misuh.

Mereka semua pun membereskan berang mereka dengan rapi, ada yang dimasukkin ke kontainer, atau dimana pun itu.

Bocil-bocil saat ini sedang berada di dekat pintu masuk kediaman Black Dragon, karena banyak barang mereka yang ketinggalan di kediaman Black Dragon.

"Sudahlah, nee-chan. Jangan berapi-api terus." Ujar Hakkai.

BBBRRRRUUUUGGGHHHHH

"Urusai!!!!! Kemasi barangmu! Cepat! Aku tak ingin di ganggu!" Ujar Yuzuha setelah membanting Hakkai ke lantai.

"Hei! Dia ini adikmu! Kau tidak tahu rasanya menjadi adik huh?! Kamu kan anak tengah! Seharusnya mengerti saat kau menjadi posisi kakak atau adik! Cepat minta maaf kepada Hakkai!" Ujar Waka berapi-api sembari mengangkat kerah kemeja rumah yuzuha.

Waka tak tinggal diam saat melihat sahabatnya di banting oleh kakaknya sendiri, Waka sangat Friendly dan sangat anti dengan yang namanya perselisihan antar saudara.

"Emang lu ada hak buat ikut campur huh?!" Ujar Yuzuha lebih judes sembari memegang tangan Waka yang memegang kerah baju Yuzuha. Ngerti?

"Setidaknya jangan bikin adik lo terluka bgst!!!!" Jawab Waka gak kalah Judes.

Anak anak di Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang