CHAPTER 11: WAGASHI

118 19 33
                                    

Kali ini sedih sekaleehh, jangan lupa lagu sedihnya. So let's start it!







Setelah mereka memakan bento, mereka langsung menata ruangan-ruangan. 

"Kak Yuzu! Aku mau tanding nintendo sama kakak dong!" Pinta Hakkai.

"Yaudah ayo." Jawab Yuzuha.

Selagi pawang-pawang mereka lagi beres-beres, mereka ya pada main di ruang main. Hanya saja ada yang kurang.

Yuzu tanding sama Hakkai, Kembar lagi saling cerita, Rindou lagi main balok, Izana baca buku, Mikey lagi main wall climbing, Takeomi rebahan bareng Koko, Chifuyu main sama Excalibur/Peke J, Waka......

"Ehiya, pada liat Waka gak?"-Yuzuha

Sedih, dilupain

"Gak tuh. Lagi di kamal mandi kali, atau ikut beles-beles." Ujar Takeomi.

"Eh! Tapi bukannya Waka punya alelgi sama debu?" Ujar Koko.

"Lah iya." Sahut Mikey yang langsung turun dari wall climbing.

"Ayo cari!" Ujar Yuzuha.

Maklumlah, disitu Yuzuha paling tua. Jadi ya, berhak ngelindungin anak ayamnya

"Aniki Ran! Ngeliat Waka gak?" Tanya Yuzuha.

"Gak tuh, coba ke Benkei-san." Ujar Ran menunjuk ruangan dimana Benkei berada.

"Ok, Arigatou!" Ujar Yuzuha lalu berlari ke ruangan yang ditunjuk Ran.

'Taiju-san, adikmu sangat berjiwa pemimpin meski perempuan. Meski begitu, kenapa kadang-kadang kau membenci adikmu?' Batin Ran.

"Aniki Benkei! Waka disini gak?"

"Gak tuh, Yuzu nyari Waka? Memang gak ada di ruangan main?" Tanya Benkei.

"Gak ada, Yuzu baru nyadar pas tadi lagi tanding nintendo bareng Hakkai." Ujar Yuzuha.

"Ayolah Waka, ilang-ilangan terus." Ujar Benkei capek.

"Apa jangan-jangan diluar?" Ujar Yuzuha lalu langsung mengecek halaman gedung.

Dan disitulah Waka berada, Waka sedang nulis apaan tau dari ranting ke pasir yang ada di halaman.

"Waka!!!!!"

"Hah? Nani?" Jawab Waka.

"Kamu nulis apaan?" Tanya Yuzuha

"Aku gak nulis, tp ngeliat tulisan ini." Jawab Waka

"Emang apaan?" Tanya Yuzuha lalu menghampiri Waka.

"Ini."

Betapa kagetnya Yuzuha saat melihat tulisan yang bertuliskan:

私 和 食べたいです 和菓子 ママ と パパ また / Watashi wa tabetaidesu wagashi mama to papa mata. Maaf klo salah tulis

Yang berarti: 'Aku ingin makan Wagashi mama dan papa lagi'

Melihat kata Wagashi, pikiran mereka langsung tertuju kepada Shion.

"Wagashi papa dan mama lagi? Apa itu berarti papa dan mama Aniki Shion adalah pembuat Wagashi?" Ujar Yuzuha yang masih menatap tulisan tersebut.

"Kemungkinan sih, iya. Soalnya Wagashi yang aku liat di foto pas Aniki Shion kecil itu belakangnya ada tulisan 'Wagashi buatanku yang dibantu oleh papa dan mama!' dan klo dilihat tempatnya, itu kayak lesto Wagashi." Ujar Koko.

Anak anak di Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang