NON KPOPERS BACA CHAP 19 LANGSUNG, KARATE REQ:@PUTRIHASIHOLAN

82 9 4
                                    

Grup Kpop dan member yang terlibat: 

Twice: 1.Dahyun, 2. Sana, 3. Momo

BTS: 1. V (Taehyung), 2. Jimin, 3. Suga












Beberapa minggu yang lalu sebelum mereka melakukan tawuran.....

"Akane, Yuzuha, Takemicchi, dan yang lainnya, pertarungan kali ini harus segera di selesaikan secepat mungkin, jangan sampai sekitar 4 jam, maxim 2 jam, maka dari itu kita akan melakukan les kebugaran selama 1 minggu saja, lalu lanjut ke gym selama 1 minggu dan jadilah pertarungan terhebat." Ujar Shinichirou sambil mondar mandir.

"Les kebugaran apa?" Tanya Hakkai.

"Karate." Ujar Shinichirou.

"Di Dojo keluarga Sano?" Tanya Smiley.

"No, di Dojo keluarga Hirai," Ujar Shinichirou sedikit pelan.

"Hah? Hiiragi? Jauh betul sampe ONS." Ujar Ran.

"Lah dasar lu anime lover, Hi-ra-i." Ujar Shinichirou sembari menggeplak(?) kepala Ran.

"Oalah hehehe." Ujar Ran nyengir

"Oke, langsung berangkat." Ujar Shinichirou.

Mereka pun pergi ke dojo milik keluarga Hirai.

Sesampainya disana...

"Shinichirou-san?" Tanya salah satu pelatih perempuan di sana, Hirai Momo.

"Yo, Momo. Nih bawa pasukan, Serah pengen dikirim ke grup mana, yang gw minta ada berapa pelatih?" Jelas, ujar dan tanya Shinichirou.

"5 Pelatih termasuk gw tambah 1 bantuan, Muridnya Dahyun yang udah sabuk hitam, tp ya belum boleh ngajar ykan." Ujar Momo.

Disini Momo mirip Tsunade, jadi rada rada tomboy.

"Oh yaudah, tuh pada kemana?" Tanya Shinichirou.

"Jimin ngacir, Suga baca buku, V lagi ke tempat Ramen, Dahyun Skincare an, Sana Ke supermarket beli permen. Gatau gw jalan pikiran mereka pada." Ujar Momo mengcapek.

"Yaudah kalian pilih pelatih kalian." Ujar Shinichirou kepada para pasukannya.

"Ummm" 

Mereka mulai melihat daftar list yang diberi Momo dan mulai menulis nama mereka di bawah nama pelatih itu.

Jimin: Akane-Yuzuha-Taiju-Waka-Benkei

V: Inupi-Koko-Takemicchi-Smiley-Angry-Mikey-Draken-Baji-Chifuyu

Dahyun+Sana: Kakucho-Izana-Haruchiyo-Mucho-Mocchi

Momo: Ran-Rindou-Shion-Shinichirou-Takeomi

Meanwhile Suga: Mitsuya-Hakkai

"Weh, ini yakin Suga cm 2 orang?" Tanya Shinichirou.

"Kalian dah kek cenayang aja, tau klo Suga jarang punya murid, karena cara didiknya kasar." Ujar Momo.

Hakkai sempat menelan ludah, namun Mitsuya menenangkannya dengan cara memegang punggung Hakkai.

Mereka pun mulai mengukur badan mereka untuk mengambil baju Karate, juga Pemilihan Sabuk yang ditentukan Oleh Momo sendiri.

Lalu mulai diberi tahu untuk tata tertib dan dasar dasar utamanya.

Karena Dira bukan Anak Karate jd gak terlalu tahu tentang Karate.

Sejam setelah pengarahan, akhirnya mereka paham akan dasar bertarung yang belum mereka ketahui, ya bisa dibilang, mereka tawuran dengan brutal dan kasar.

"Ini para Pelatih pada kemana?" Tanya Momo pada dirinya sendiri.

Kalau digambar mungkin di pelipis Momo sudah ada perempatan urat.

Tiba tiba...

"Yo, Momo. Ini murid gw semua?" Tanya V melihat perkumpulan berandal ini.

"Ga, lu yang itu aja." Momo menunjuk barisan calon murid V.

"Oh, Konnichiwa Minasan, Watashi wa Taehiyun (Taehyung) desu, Yoroshiku." Ujar V mengenalkan diri.

"Ha'i, Hajimemashite Tae-san." Ujar calon murid V.

Tak lama setelah itu, para Pelatih yang lain mulai datang dan mengenalkan dirinya masing masing.

Dan mulailah berlatih...






Bonus:

"Sana, Besok kamu temenin kita latihan lagi ya..."-Smiley

"Iya, Kita udah best Friend kok!"-Sana

"Okee, Jangan lupa ya!"-Smiley

"Nggak bakal."-Sana


"Dahyun kok lumayan cantik ya? Nggak Nggak, Mucho, jaga pikiranmu agar tetap menjadi Mucho yang layak."-Mucho

"Hum? Mucho-kun? Ada apa?"-Dahyun

"Tidak k-kok, aku hanya sedikit melamun k-karena m-mimpiku e semalam."-Mucho

"Baiklah, ayo kita berlatih lagi ya."-Dahyun

'Sumpah pengen mimisan.'-Mucho


"Mata nee Sana, Our Best Friend."-Bocil

"Suga, terimakasih latihannya, jangan lupa besok langsung di tempat latihan."-Mitsuya

"Momo, Arigatou buat hari ini."-Shinichirou

"Mata Nee, Dahyun, Sana, V, Jimin, Momo, Suga."-All

"Ha'i!!!! Itterashai!!!!"-Twice&BTS






Maaffff banget pendek, soalnya buntu nih idenya, seketika bingung. Okee bagi yang suka vote ya, bagi non Kpopers tunggu chap 19 besok...

Jangan lupa Vote, komen dan Stay Health...

Terimakasih...

522 kata

-Indira

Anak anak di Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang