"Sano Manjiro." Ujar Hinata
"Kenchin, aku boleh ke kamal mandi dulu ngak?" Pinta Mikey.
Draken yang udah tau Mikey mau kabur, dia langsung menjawab
"Gak." Ujar Draken singkat.
"Please lah, kebelet nih." Ujar Mikey yang terlihat banget pengen kabur.
"Bukannya elu klo mau ke kamar mandi bilang 'Kenchin, temenin ke kamal mandi.' gitu." Ujar Draken sembari mengangkat Mikey ala Hayato.
Seperti itu, tapi Draken ama Mikey
"Ihhhh, Ikey gak mau! Ikey gak mau!" Rengek Mikey.
"Bodoamat gw gak peduli. Ada undang-undang dimana orang yang sering ikut Tawuran untuk vaksin terlebih dahulu." Ujar Draken dan mulai berjalan menuju ruang vaksinasi.
Kenapa begitu? Karena kan klo lagi Tawuran kan kita nonjokin muka orang, Otomatis tangan kita nyentuh muka mereka dong. Toh, kita gak tau orang yang nonjok atau yang di tonjok kena Corona.
"Ishhhhh, Ikey bilang gak mau ya gak mau!" Ujar Mikey.
"Sumimasen, Saya wali dari Manjiro." Ujar Draken.
"Ah~ Ha't, silahkan (Anjir, baru aja mau makan chocolate.)" Ujar Senju dengan senyum yang dipaksakan.
"Gak mao! Gak mao! Gak mao!!!!!!" Ujar Mikey sembari memukul tangan Draken.
Draken mau marah tp dia tahan. Gak cm malu, dia jg nahan rasa sakit dari pukulannya Mikey, ya meski bisa dibilang masih TK ye kan, tp Mikey tuh mukulnya di lengan cm satu tempat, jd ya gmn gak sakit. Btw ngerti apa yang aku maksudkan?
"Bisa digulung dahulu lengan bajunya? (Sumpah gw mau ngisi energi duluuu)" Ujar Senju yang mendapat tekanan batin.
Btw Senju tuh penggantinya y/n karena Dira gak terlalu suka sama Cerita yang ada y/n nya T^T, tp kepribadiannya Dira samain sama kepribadiannya Dira.
"Oh bisa, Dok." Ujar Draken.
"Gak!" Ujar Mikey sembari menurunkan gulungan lengan bajunya.
"Ck! Bandel amat sih! Dok, klo Manjiro masih nolak nanti langsung suntik aja ya!" Ujar Draken sembari mengancam.
"Bisa." Ujar Senju.
"ENGAK!!!!!!!!!!!!!" Teriak Mikey karena kesal.
Cuss
Jarum suntik pun masuk, tp yang aneh Mikey tak menjerit, menangis atau lainnya. Keadaan malah hening, jd rada Horror. Senju pun tersentak kala melihat tangan yang dimasuki jarum. Mengapa? Karena.....
"Salah masuk, Dok." Ujar Draken kala bingung karena malah Tangannya yang disuntik.
"Ah! Hontouni Gomennasai!!" Ujar Senju panik+Ketar ketir.
"Gpp dok, nanti Manjironya saya panas-panasin." Bisik Draken.
"Ha't." UJar Senju.
"Giliran Manjironya ya." Ujar Senju.
"Ngak!" Ujar Mikey.
"Lah, lu cemen amat. Gw aja dah di suntik. Bayi-bayi jg pada gak nangis, yaaaa Mikey cemen." Ledek Draken.
"Yaudah!"Ujar Mikey Pasrah.
Dan Akhirnya.....
"Udah kan?" Ujar Mikey.
"Iya!" Ujar Draken dengan nada sedikit kesal
"Aligatou gozaimasu! Juga Hontouni gomennasai udah bikin Dokter kesulitan." Ujar Mikey sembari membungkuk.
"Ha't Ha't. Sampai jumpa!" Ujar Senju.
"Ha't~" Ujar Mikey.
.
.
.
.
.
Segitu dulu updatenya ya. Boleh Vote, boleh juga nggak. Tapi yang Dira Harapkan book nya banyak yang lihat, Tolong rekomendasikan ke teman-teman Kalian, Terimakasih!
Info!!!!!
Karena Dira mulai masuk sekolah terus, dan kemungkinan 2 minggu lagi Dira udah full masuk setiap hari, jadi Dira Update hanya 2 Hari dalam seminggu. Maaf ya. Mana klo lagi sekolah ampe jam 2, jd InsyaAllah 2 hari Seminggu. Bye!
To be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak anak di Tokyo Revengers
FanfictionTentang keseharian member Tenjiku, Black Dragon dan Tokyo Manji. Cerita ini aku buat sendiri, bukan meniru karya orang lain. Saya disini hanya meminjam karakter, karakter ini hanya milik ken wakui. -bahasa kadang baku kadang non-baku -rada gak nyamb...