hello readers ~
Disini Aruna Kala mau ngucapin terima kasih atas antusiasme kalian di video random pertama Aruna Kala di tiktok (yang belum lihat videonya boleh mampir dulu ya, nama akunnya 'arunakalaaa' ^o^).
Bener-bener nggak nyangka kalo ternyata banyak yang suka dan minta lanjut, bahkan banyak juga yang minta dibuatin AU/WPnya, sampai akhirnya terciptalah akun WP ini ^ω^
Padahal awal post video udah mikir bakalan flop karena gak pernah kepikiran akan ada orang yang satu selera humor sama aku (ya karena aku serandom itu) ehh ternyata banyak ('⊙ω⊙')
⚠️Disclaimer⚠️
Semua cerita yang dituliskan adalah hasil kerandoman pikiran Aruna Kala dan teman-teman yang membayangkan bagaimana jika 00l dari NCT, Treasure, dan The Boyz digabung dalam satu circle (?). pasti banyak banget kejadian unik dan random yang terjadi, (yaaa~ kalian sudah paham lah ya sifat mereka gimana 😌) dijamin tidak akan ada hari tanpa keributan.
Kesamaan nama, latar, alur cerita, dan penokohan semuanya fiksi ya guys, jangan dibawa ke dunia nyata apalagi sampe ke idolnya (plis jangan 🙅🏻♀️)
Cerita yang dituliskan juga tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun. oh iya, karena ini murni hasil kerandoman otak Aruna Kala dan teman-teman mungkin akan ada beberapa kejadian yang agak sedikit freak dan tidak masuk akal, jadi plis jangan dinyinyirin ya guys 😭
"ih apaan sih, jelas-jelas yang ditulis nggak masuk akal kok gak mau dikritik" -anonim
bukan gitu, coba deh temen-temen kpopers bantu jawab pertanyaan ini
"sejak kapan sih, kerandoman otak kita tuh masuk akal?"
Seinget aku sih hampir gak pernah ya, contohnya random mikir jadi istri/pacar bias, emang itu masuk akal? enggak kan? (yang masih mikir itu masuk akal, yuk bangun yuk!, dunia nyata menunggumu 🙂)
"katanya buat menghibur, tapi kok gak lucu?" -anonim
Kalo kamu merasa ceritanya aneh dan gak lucu ya berarti kita beda selera humor, jadi silakan pindah ke penulis yang satu frekuensi sama kamu. jangan dipaksain, daripada cuma nambah dosa, iya kan? cerita ini khusus untuk mereka-mereka yang humornya satu selera sama Aruna Kala dan teman-teman saja.
Anyways, untuk jadwal up-nya setiap minggu malam ya guys. biar bisa jadi penghibur kalian yang lagi tekanan mental karena besoknya udah senin 😁
Buat yang tanya "kak kenapa upnya seminggu cuma sekali?" jawabannya "karena Aruna Kala saat ini masih sibuk kerja + skripsian guys, doain cepet selesai ya, biar bisa up lebih sering"
Oke, cukup sampai sini aja ocehan tidak jelas ini, terima kasih sudah membaca sampai selesai dan akhir kata
~Selamat Membaca~
KAMU SEDANG MEMBACA
KONTRAKAN SAMYANG ES TEH 2000 ¦ 00l
HumorBerkisah tentang kehidupan sehari-hari beserta kerandoman mahasiswa-mahasiswa perantauan di sebuah kontrakan yang beralamat di pertigaan gang Ahmad Yani. Kisah demi kisah terukir setiap hari oleh keberagaman karakter setiap tokohnya.