Hai kembali lagi✌️.
.
.
.
.Chapter Sebelumnya....
"Ummm...torao apakah kita sekarang berteman?" Tanya Luffy memastikan.
"Ya" Jawab Law.
Lanjutan....
Tiba-tiba saja Law berdiri dan meninggalkan kelas tanpa mengeluarkan sepatah kata, seperti "Luffy aku akan keluar kelas" atau "Luffy aku ada urusan aku pergi dulu ya". Luffy yang melihat itu hanya mengerjapkan matanya beberapa kali dan ikut keluar kelas, lalu menyusul Zoro dan Sanji di kantin. Luffy ingin mengisi perutnya lagi karena ia masih lapar.
Dimana sarapan Luffy?
Dia membawa sarapannya tadi pagi kekantin dan akan memakannya disana."Zoroooo!!!!!, Sanjiiiii!!!" Luffy.
"Yo Luffy, apa urusanmu dengan anak baru itu sudah selesai?" Tanya Sanji kepada temannya yang baru datang itu.
"Sudah" jawab Luffy.
"Memangnya urusan apa yang kau bicarakan dengannya" tanya Zoro yang penasaran dengan apa yang dibicarakan Luffy dengan Law.
"Tidak terlalu penting" jawab Luffy.
"Ohhhh ayolah katakan kepada kami" Sanji.
"Tidak boleh!" Luffy.
"Issshhh kau ini" Sanji.
"Nee-sannnn!! aku ingin ramen porsi jumboooo dan susu coklat!!!!!" Luffy.
"Baikkk, segera datang!!!" Jawab nee-san yang menjaga kantin.
Setelah beberapa lama pesanan Luffy pun tiba.
"Ini Luffy, pesananmu" ne-san.
"Arigatou nee-san XD!" Luffy.
Ges kita balik ke Law dulu ya, kita lihat keadaan anak baru itu, dan kita tinggalkan Luffy makan dengan ramen porsi jumbonya.
____________________________________
Kini Law berada di toilet laki-laki setelah ia keluar dari kelas dan meninggalkan Luffy sendirian disana.
Mwehehehe....🌝
Apa kalian tahu seperti apa kondisinya law???🌝🌝Jantungnya berdetak kencang, wajahnya memerah, dan dia bertengkar dengan pikiran dan hatinya.
'dasar jantung sialan disaat seperti itu jantung ini malah berdetak kencang untung saja Luffy-ya tidak dapat mendengarnya, dan kenapa juga wajah ku memerah seperti ini?!!' batin Law yang bingung dengan dirinya.
Law mencoba untuk menenangkan dirinya dan membasuh wajahnya dengan air.
Saat Law keluar dari toilet ia menuju kekantin untuk mengisi perutnya karena pagi tadi dia tidak sarapan.
Sesampainya Law dikantin ia dikejutkan dengan keadaan kantin yang rusuh dan sedikit berantakan, seperti kapal pecah saja.
Law menuju meja kantin dan memesan onigiri untuk dia makan tak lupa juga ia memesan minuman. Ketika ingin duduk ia dipanggil oleh orang yang baru-baru ini dia kenal.
"Oiiiii!! Toraooo duduklah bersama kami" ucap Luffy dengan melambaikan tangannya kepada Law.
Law berjalan ke arah meja tempat Luffy duduk dan duduk di sebelah Luffy.
"Oi Law" Zoro.
"Hmm" Law.
"Kita belum berkenalan" Zoro.
"Iya kita belum berkenalan Law" Sanji.
"Trafalgar Law" ucap Law sambil memakan onigirinya.
"Roronoa Zoro" jawab Zoro memperkenalkan namanya
KAMU SEDANG MEMBACA
At Night [LawLu]✅
Romancejadiii ...... ini cuma buat iseng-isengan doang Tamat Mulai tanggal: 2 Maret 2022 Berakhir tanggal:8 September 2022 Update tergantung mood ya and bakalan slow update untuk beberapa Minggu kedepan, maaf Karakter dicerita bukan milik saya, saya hanya...