Hello guys i'm comeback
Chapter ini khusus banget dan spesiallll banget.., mwehehehe, candaaaGimana kabarnya? Baik? Semoga semuanya baik-baik aja, jaga kesehatan yah, dan jangan lupa vote dan tinggalkan jejek.
Yahhh.... Akhirnya sampai juga di chapter ini.😤😏
Hahahahaa....
Tanpa banyak basa basi lagi...
So... Here we go!!!!.
.
.
.
.Chapter sebelumnya......
"Torao bolehkah aku memelukmu saat tidur?" Tanya Luffy.
Lanjutan....
"HAH?!!!!!" Teriak Law saking terkejutnya dengan permintaan Luffy.
"Eh.. kenapa? Um.. tidak boleh ya, b-baiklah kalau begitu" ucap Luffy yang hendak bangun dari pangkuan Law.
Law yang melihat Luffy akan bangun dari pangkuannya segera memeluk Luffy dengan erat dan menghempaskan tubuh mereka berdua di atas kasur.
"Bukan begitu, tentu saja boleh!!" Ucap law dengan semangatt, pertama kali di dalam hidupnya dia membiarkan seseorang untuk memeluknya.
"Shishishi~ torao lucu" ucap Luffy sambil menenggelamkan wajahnya di dada bidang law yang telanjang tersebut tanpa sehelai kain yang menutupi nya.
Detakan jantung Law benar-benar terdengar jelas oleh Luffy. Dan Luffy yang mendengarkan detak jantung Law diam-diam wajahnya memerah Semerah kepiting rebus, oh apakah cinta diantara mereka akan segera terungkap?
Sungguh jika saat ini detik ini juga Law ingin berteriak, ingin guling-guling, ingin loncat-loncat, aaaa pokoknya segala macam agar rasa senangnya ini dapat di ekspresikan. Mungkin jika Luffy tak ada disini, Law bisa saja loncat loncatan diatas kasurnya.
.
.
.
.Hehehe🌚
Nungguin yah...
HahahahaIni.... Dibawah yah...
Apa yang kalian tunggu?
Berharap akan ada adegen jub jub ria?. Oh sayang sekali kalian kurang beruntung.
Law dan Luffy tertidur dalam keadaan berpelukan, terlihat uwu. Mereka berdua ingin malam ini sangaatttt panjang tak ingin berakhir. Kalau kek gitu ceritanya gimana dong :v. Masa aku harus lumutan dulu disini
(ノ`Д')ノ彡┻━┻Malam pun dijalani dengan berpelukan. Hiks author aja setiap malam harus tidur seorang diri, kenapa salah satu dari kalian gak nyata sihhh?! //Plakk, sadar woy sadar.
Jam sudah menunjukan pukul 07:30
Tak terasa cahaya mentari sudah terlihat, cahaya tersebut menembus sela sela tirai gorden yang ada di kamar Law. Dan lihat lah ini 2 orang yang semalam bermesra-mesraan ini (ノ≧∇≦)ノ ミ ┻━┻. Posisi mereka sudah tak berpelukan lagi, lebih tepatnya Law yang memeluk Luffy. Tangannya yang yang satu berada di pinggang ramping Luffy dan tangan yang satunya lagi dijadikan bantal oleh Luffy.
Sedikit demi sedikit cahaya mentari tersebut menyorot wajah Luffy. Kebetulan sekali wajah Luffy berhadapan dengan jendela besar yang ada di kamar Law.
Karena ternganggu akan cahaya tersebut Luffy mau tidak mau dia harus bangun dari tidurnya yang nyenyak. Sedikit menjengkelkan kalau seperti ini. Tapi... Yah.. seperti itu lah, namanya juga hidup. //Plakkk, paan sih, gaje.
KAMU SEDANG MEMBACA
At Night [LawLu]✅
Romansjadiii ...... ini cuma buat iseng-isengan doang Tamat Mulai tanggal: 2 Maret 2022 Berakhir tanggal:8 September 2022 Update tergantung mood ya and bakalan slow update untuk beberapa Minggu kedepan, maaf Karakter dicerita bukan milik saya, saya hanya...