Yoooo..... Apa kabar?
Moga baik-baik aja ya, jaga kesehatan, btw maaf ya kalau ceritaku agak garing krenyes-krenyes gitu. Makasi buat yang udah mau baca.So here we go....!!!
Happy reading mina-san💅
.
.
.
.
.Chapter sebelumnya....
Luffy pun kembali menggandeng tangan Law untuk mengajaknya keluar dari kedai makan tersebut. Law hanya pasrah ditarik seperti itu. Tetapi jauh didalam hatinya dia sangattt merasa senang karena tangannya di gandeng oleh Luffy.
Skip sampai di sekolah.
Lanjutannya......
Sesampainya di depan sekolah, mereka di sambut oleh 2 orang yang baru saja datang, mereka berdua adalah Zoro dan Sanji.
"Yo! Luffy, Law" sapa Zoro dengan semangat.
"Pagi Luffy, Law" sapa Sanji.
"Pagi" ucap Luffy dan Law.
"Kalian jalan bareng kesekolah?" Tanya Sanji menyelidik.
"Ya, aku dan torao jalan bareng kesekolah, karena tempat tinggal kita dekat, shishsishi ^^" jawab Luffy.
"Lebih baik kita ke kelas daripada diam disini terus" Law.
"Ya juga, ayo sayang" ucap zoro sambil menggandeng tangan Sanji.
"Najis-desu" ucap Sanji.
"Najis-najis, padahal suka" ucap zoro sambil melepaskan gandengan tangannya kepada Sanji.
Tangan Sanji yang dilepas oleh Zoro pun merasa sedikit tidak suka, dan Sanji langsung menggandeng lagi tangan Zoro.
"B-bu-bukan begitu" ucap Sanji sambil mempoutkan bibirnya.
Luffy yang melihat kedua sahabatnya ini mulai bertingkah romantis ✌️🌝, langsung saja dia menghampiri Law dan berjalan menuju ke kelas.
Sesampainya Luffy dan law dikelas mereka pun disusul oleh Zoro dan Sanji.
"Torao.. kau mau kemana?" Tanya Luffy yang melihat Law akan keluar kelas.
"Aku hanya ingin berkeliling saja Luffy-ya karena aku murid baru, aku ingin tahu seperti apa gedung sekolah ini, apa kau mau jadi pemandu ku?" Ucap Law.
"Hmmm boleh juga, tapiii.... Nanti traktir ya.. shishi~" ucap Luffy.
"Baiklah akan kutraktir nanti" ucap law yang mengiyakan permintaan Luffy.
"Eeehhh?!! Hountouuu??" Ucap Luffy tak percaya.
"Iyaa..." Ucap Law meyakinkan Luffy.
"Kalau begitu ayo keliling sekolahhh!!!" Ucap Luffy bersemangat.
Luffy pun mengajak Law berkeliling sekolah sambil menjelaskan beberapa hal kepada Law. Tak lama setelah itu bel pun berbunyi yang menandakan bahwa mereka akan mulai belajar. Luffy dan law kemudian bergegas kembali ke kelas sebelum guru datang.
Mereka berdua kini duduk di bangku masing-masing. Sang ketua kelas yang sudah melihat bahwa anggota kelasnya sudah semuanya berada dikelas pun, langsung berdiri dan menagih pekerjaan kelompok yang sudah mereka kerjakan kemarin, setelah semua sudah mengumpulkan ketua kelas pun
Ingin pergi meninggalkan kelas dan menuju keruang guru untuk memberikan kertas-kertas yang sudah bertuliskan jawaban disana kepada Akainu Sensei."Kalian semua jangan ribut ya! Kalian boleh ribut tapi jangan sampai kedengaran dari luar!" Ucap sang ketua kelas dengan tegas.
"Aye-aye kaptennn!!!" Ucap para anggota kelas kecuali Law, karena dia sedang malas ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
At Night [LawLu]✅
Romantikjadiii ...... ini cuma buat iseng-isengan doang Tamat Mulai tanggal: 2 Maret 2022 Berakhir tanggal:8 September 2022 Update tergantung mood ya and bakalan slow update untuk beberapa Minggu kedepan, maaf Karakter dicerita bukan milik saya, saya hanya...