10. Belajar Memasak

589 49 66
                                    

Kuyyy..... Hello gesss aku balik lagi.

Gimana kabarnya? Baik, semoga baik-baik aja, dan jangan lupa jaga kesehatan. Jangan lupa juga tinggalkan vote untuk cerita ini dan tinggalkan jejak juga, ehe..

So here we go!!!!.....

.
.
.
.
.
.

Chapter sebelumnya......

Mereka pun menghabiskan waktu bersama untuk sarapan. Dan setelah itu mereka memutuskan untuk ke rumah sakit milik Cora san, karena Law ingin mengunjungi seseorang.

Lanjutan.......

Di lain tempat, tepatnya di apartemen Luffy, terlihat ia baru saja selesai mandi dan mencuci baju baju kotornya, dan sekarang ia sedang memilih baju yang akan ia pakai untuk hari ini.

Ketika Luffy sudah memilih pakaian ia pun langsung memakainya. Lalu keluar kamar dan masuk kedalam gudang penyimpanan yang ada di apartemennya. Ia pun mengambil alat" kebersihan.

Luffy pun menyalakan alat penyedot debu dan mulai melakukan aktivitas bersih bersihnya. Wkwkwk gak kaya Luffy yang biasanya (anime/manga).

Waktu berjalan cukup cepat, akhirnya Luffy selesai melakukan aktivitas bersih bersihnya. Saat ini ia sedang menyandarkan tubuhnya di atas sofa sambil meminum susu yang ia beli di supermarket.

Ketika sedang asik mengistirahatkan tubuhnya karena tadi melakukan aktivitas bersih bersihnya itu. Bel rumah Luffy berbunyi, yang menandakan ada seseorang di depan pintu apartemennya.

Ia pun berjalan menuju kearah pintu dan membukakan pintunya.

"SANJIII!!!!" teriak Luffy.

"Yo Luffy" ucap seseorang di belakang Sanji.

"Zorooo!!!, Akhirnya kalian datang" ucap Luffy senang.

"Bisakah kami masuk Luffy?" Tanya Sanji.

"Oh iya, tentu saja, silahkan..." Ucap Luffy lalu membukakan pintunya lebar.

Mereka berdua pun masuk kedalam apartemen Luffy.

"Luffy ini bahan bahan makanan yang kau ingin kan, dimana harus diletakkan?" Tanya Sanji. Sambil membawa sebuah kantung berisi bahan bahan makanan.

"Letakkan disana saja Sanji" ucap Luffy sambil menunjuk ke arah dapur.

Sanji dan Zoro pun meletakkan bahan bahan makanan yang di inginkan oleh Luffy.

"Ja... Luffy, kenapa kau menyuruh kami untuk membeli ini semua?" Tanya Sanji kepada Luffy.

"Ah... Itu Sanji, aku ingin belajar memasak, hehe" ucap Luffy sambil memberikan uang kepada Sanji.

"Oh.... Ingin belajar memasak" ucap Sanji.

"EHHH?!!!!!" Sanji dan Zoro.

"Chotto Luffy, ka kau ingin belajar memasak???!" Kini Zoro yang angkat bicara.

"Kau serius ingin belajar memasak?" Kini Sanji yang bertanya.

"I iya, aku ingin belajar memasak, me-memangnya kenapa?" Tanya Luffy.

"Ini aneh Luffy" ucap Zoro, setelah Zoro mengatakan hal tersebut langsung saja ia diberikan tamparan di belakang kepalanya oleh Sanji.

"Aduhh!! Apa hah?!" Tanya Zoro dengan emosi.

"APA?! Kau tak dapat jatah jika bertingkah seperti ini!" Ucap Sanji mutlak.

"Ehh... Sayang jangan begitu dong" ucap Zoro dengan nada memelas.

"Terserah, dan Luffy, kenapa kau tiba-tiba ingin belajar memasak?" Tanya Sanji penasaran. Bagaimana tidak, seorang Monkey D. Luffy ingin belajar memasak? Oh Kami-sama ini sebuah keajaiban.

At Night [LawLu]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang