3. Tamu & Bertamu Kerumahnya

856 93 35
                                    

Yo..... Update lagi ah... Hehe✌️

Ayolhoo fokus kemana.. tuhh🌚
cr art: nori31291404, from twt
.
.
.
.
.

Chapter Sebelumnya......


_______________________
Torao>‿<

Dirumahku saja ya?

Baiklah, kirimkan alamat rumahmu, aku akan segera datang.

Gedung sunflowers, lantai 5 nomor 075

Ehh.. kau tinggal di gedung sunflowers?

Ya, kenapa?

Aku juga tinggal disana

Ehhh... Serius?
Tapi kenapa aku tidak pernah bertemu denganmu?

Nanti saja kita bicarakan, aku akan kesana sekarang

Baiklah

_____________________

Lanjutan.....

Law tak menyangka dia tinggal 1 gedung dengan Luffy. Benar-benar kebetulan atau memang dia hari ini sedang hoki, pertama dia mendapatkan nomor Luffy, kedua dia tinggal 1 gedung dengan Luffy, entah apa yang dia mimpikan semalam.

Law pun menuju apartemen Luffy, yang ternyata ada di sebelah apartemennya, benar-benar kebetulan.

Tunggu dulu...kenapa mereka tidak barengan saja tadi pulang? Jika tempat tinggal mereka sama dan bersebelahan, seharusnya mereka dapat bertemukan? Nanti aku jelasin.

Law pun menekan bel apartemen Luffy, Luffy yang mendengarkan bel pun segera membukakan pintunya.

"Torao! Silahkan masuk" ucap Luffy sambil mempersilakan law masuk ke apartemennya.

"Terimakasih" Law.

"Torao kenapa kau cepat sekali sampai disini? Tanya Luffy kepada Law.

"Apartemenmu dengan apartemenku bersebelahan" jawab Law kepada Luffy.

"Eehhh!? Benarkah? Kenapa aku tidak pernah melihatmu ya? Kapan kau tinggal disini?" Tanya Luffy terheran-heran.

"Ya, aku baru pindah kemarin" jawab Law seadanya.

"Kemarin? Kenapa aku tidak lihat ya?" Tanya Luffy kepada dirinya sendiri.

"Hmmm.. mungkin karena aku kemarin tidak di apartemen, dan pergi keluar" jawab Luffy.

"Hmm.. mungkin saja" Law.

"Ngomong-ngomong torao, kenapa kau tidak membawa apa-apa?" Tanya Luffy.

Law yang tersentak kaget karena dia tidak membawa apa-apa, karena ia terburu-buru tadi ke apartemennya Luffy.

Wkwkwk saking semangatnya🤭.

"Luffy-ya aku akan kembali ke rumah dulu dan mengambil buku" jawab Law sambil pergi keluar rumah Luffy.

'ahhhhhh kenapa aku lupa sihhh?!!!' batin Law yang kesal karena dia tidak membawa apa-apa kerumah Luffy.

__________________________________________________
.
.

At Night [LawLu]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang