6. Kujungan Sang Kakak

606 64 30
                                    

Holaaaaa....... Bagaimana kabar kalian? Moga baik-baik aja ya.
Hari ini aku akan update lagi.

Dan satu hal lagi😭😭, ga nyangka bahwa udah masuk ke peringkat 10 besar😭😭💪🏼, makasi banyak buat yang udah mau baca cerita ini, sumpahhh aku terharu bangettt😭😭😭👍🏻🔥🔥

Baiklah saya akan semangattttt lagiiii😆😆😆

Jangan lupa vote...😋

So here we go...!!!

.
.
.
.
.
.

Chapter sebelumnya....

Setelah selesai menata dan merapikan barang-barang yang ia beli Luffy kemudian pergi ke kamarnya.

Lanjutan.......

Luffy sekarang berada di kamar mandi, ia sedang berendam di dalam bathtub, sedikit menenangkan diri dan detak jantung, akibat kejadian tadi sore, kyaaa uWu sekalii. //Plakk.

Dilain tempat juga terdapat seorang pemuda yang sedang membersihkan tubuhnya dari keringat-keringat yang mengalir di sekujur tubuhnya, pemuda tersebut tidak lain adalah Law, kini Law menyalakan keran shower membiarkan air membasahi tubuhnya yang atletis. Kiw kiw cowok🌝🔥. //Plakk, diem njenk(maaf kasar).

15 menit telah berlalu, setelah Law mandi dan membersihkan tubuhnya, dia tidak segera memakai baju dan hanya mengenakan handuk yang terlilit di pinggangnya. Kemudian berjalan kearah kasurnya dan merebahkan tubuhnya di atas kasur empuk dan besar itu.

Terlihat jelas sekali bahwa wajah Law sedang mengingat sesuatu, sesuatu itu adalah hal yang dia lakukan bersama Luffy di taman tadi sore, Law tidak dapat mengalihkan pikirannya terhadap Luffy.

Setelah beberapa lama merenung di atas kasur, kemudian ada notifikasi dari handphone Law. Law kemudian bangun dari posisi rebahan dan berjalan ke meja yang ada di dalam kamarnya, dia mengambil handphonenya dan membalas pesan seseorang.

____________________
Cora-san

Bagaimana sekolah barumu?

Sangat baik

Benarkah?

Iya

Apa kau senang?

Iya aku senang

(つ≧▽≦)つ AKHIRNYAAAAA!!!!, Memangnya apa yang membuatmu merasa senang?

Seseorang? Mungkin

Benarkah?? Wow ini berita yang menggembirakan, tak kusangka orang yang dingin, tidak peka, dan cuek, seperti dirimu menyukai seseorang.

Aku tidak menyukainya! Aku hanya tertarik saja. Memangnya apa salahnya?

Aduhhhh Law kau itu katrok sekali jika masalah cinta

Sudah ku bilang aku tak suka atau mencintainya hanya saja aku hanya tertarik saja!

Hahahaha... Jangan kaku begitu dong, hari ini kau tertarik, besok kau menyukainya, kemudian lusa kau akan mencintainya, hahahaha..

Terserah kau saja

Astaga Law apa kau marah?? Hehe(⊃。•́‿•̀。)⊃

G

Oh ayolah jangan seperti itu, btw kenalkan aku dengannya, siapa tau dia bisa jadi menantuku

At Night [LawLu]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang