Yo... I'm comeback...
Maaf bangett ya🙏🏼🙏🏼😭, baru sempet update, aku sibuk banget akhir² ini, soalnya ujian sekolah udah deket banget, belum lagi setelah itu ujian praktek, pusing dah ni kepala. Terus minggu² kemarin aku gak update karena lagi nyiapin ujian presentasi, dan hari ini aku usahain untuk update. And thank you yah buat yang udah mau nunggu book ini update. I'm sorry🙏🏼
And jangan lupa tinggalkan jejaknya🤝🏻
Happy reading mina-san...
Ini chapter spesial oke
Jangan nyengir dulu yah....
Nanti ga sesuai ekspektasi.Tanpa banyak basa-basi....
So here we go!!!!!.
.
.
.
.Chapter sebelumnya.....
"Torao silahkan masuk" sambut Luffy dengan senyum khasnya.
Lanjutan....
Law diam untuk beberapa saat, umm... Mungkin bisa kita bilang terpesona, pasalnya Luffy terlihat berpakaian rapi dan terlihat sangat cantik?Hei kenapa sepertinya ada sinar yang terpancar dari wajah Luffy, benar benar silau. Kurasa Law harus dipakaikan kacamata hitam.
"Um... Iya" ucap Law sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
'kami-sama..... Kenapa Luffy-ya terlihat begitu cantikkkk!!!!!!!, Astaga jantungku!!!' batin Law
Sepertinya Law akan terkena serangan jantung, apakah kita perlu memanggil ambulans?
Law pun masuk kedalam apartemen Luffy, kemudian melepaskan sepatunya. Luffy pun menutup pintu dan menguncinya. Law tidak masalah Luffy mengunci pintunya.
"Torao kemarilah" ucap Luffy lalu berjalan menuju dapur. Terlihat ada begitu banyak makanan di meja makan.
"Silahkan duduk torao" ucap Luffy sambil menggeser kursi di sampingnya.
"Luffy-ya ini semua untuk apa?" Tanya Law, karena baginya ini semua sedikit aneh.
"Bukan apa-apa, aku hanya ingin kau mencicipi masakan yang ku buat, yah meskipun bukan aku sepenuhnya yang membuat, hehe" ucap Luffy cengengesan.
"Umm,, baiklah" ucap Law.
Kemudian mereka berdua makan bersama. Kini yang hanya tersisa di meja makan hanyalah piring kosong. Luffy pun bangun dan mengambil semua piring kotor dan menaruh piring kotor tersebut ke wastafel.
Ketika Luffy mencuci piring tiba-tiba law datang menghampiri Luffy, dan berdiri di samping Luffy, apa yang sedang Law lakukan? Dia membantu Luffy mencuci piring. Setelah semua selesai. Law pun ingin pamit pulang ke apartemennya, tetapi Luffy meminta Law untuk tetap tinggal, dan menginap.
Kata Luffy, karena Luffy kemarin sudah menginap di apartemen Law, sekarang adalah giliran Law yang menginap di apartemen Luffy. Apa jawaban law? Tentu saja law mengiyakan permintaan Luffy, apa sih yang enggak buat ayang?
Mereka berdua bermain game sebentar sampai jam menunjukan pukul 19:00. Luffy pun mengakhiri game nya, dan ingin mandi karena tubuhnya sudah sangat lengket.
Lalu Luffy pun masuk kedalam kamar mandinya dan mandi, kini jam telah menunjukan pukul 19:15. Luffy baru saja keluar dari kamar mandi. Dan Luffy sedikit terkejut karena law sudah ada di dalam kamarnya.
"Apa torao mau mandi?" Tanya Luffy.
"Iya, dan Luffy-ya, apakah memiliki baju atau celana yang besar?" Tanya Law sebelum masuk kekamar mandi.
"Umm aku akan carikan, torao mandi saja dulu" ucap Luffy, dan Law pun masuk kedalam kamar mandi, kali ini Law bisa mengontrol dirinya agar tidak melakukan hal itu lagi. Ga tau nanti sih, haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
At Night [LawLu]✅
Romansjadiii ...... ini cuma buat iseng-isengan doang Tamat Mulai tanggal: 2 Maret 2022 Berakhir tanggal:8 September 2022 Update tergantung mood ya and bakalan slow update untuk beberapa Minggu kedepan, maaf Karakter dicerita bukan milik saya, saya hanya...