Paint Me

292 9 3
                                    

Cerita ini terinspiasi dari lagu girlgroup Korea Mamamoo berjudul Paint Me.

Di dalam lagu Mamamoo ini ada 4 warna yang menggambarkan perasaan cinta.

Kalo aslinya di lagu Mamamoo cuma ada 4 warna yaitu

White

Blue

Red

Yellow

Tapi disini author akan menambahkan

Black

Apakah black untuk bapak Sai yang punya masa gelap saat menjadi anggota anbu oops nya mbah Danzo?

Apakah black untuk bapak Sasukeyang punya masa lalu yang gelap kaya pandemi saat ini?

Apakah black untuk ibu Karui yang punya warna kulit ke gelepan nan sexy?
(Maaf gak maksud rasis ya Allah, mamanya Chocho cantik kok)

Atau untuk Mama Temari yang pernah  mengalami ketakutan pada Shukaku?

Mari kita tunggu.

Just spoiler yang warna kuning tentu untuk bapak Kades tampan Konoha.

Sebenernya awalnya pengen nambahin Green aja dari pada Black soalnya klan Nara kesayangan author ciri khas nya tuh ijo.

Tapi author pengen banget nulis yang black nya ini.

Oh iya lagu Mamamoo ini salah satu lagu favorit author lagunya bener-bener rekomeded banget, suara member Mamamoo gak pernah ngecewain pokoknya.

Kalo kalian baca ff ini author saranin liat liat Mv nya atau nonton video terjemahan lagunya di Youtube.

Oh iya kemarin author udah mulai kerja full, eh taunya bos author kena omricon terus nyebar ke satu divisi.

Dari 8 orang di divisi author 4 diantaranya kena Omricon.

Jadi kantor author jadi WFH lagi.

Makanya author kayaknya banyak waktu buat update ff.

Kata orang Omricon ini lebih gak kerasa, terus kata temen author yang udah pernah kena Covid terus kena varian Omricon

"FLU BIASA, FLU BIASA PALELU FLU SPANYOL BIASA KALI."

Kemudian di lanjutkan dengan beberapa kata mutiara ala bapak hokage Konoha.

Buat pembaca author tetep jaga kesehatan dengan makan seimbang, olahraga, berjemur dan minum vitamin.

Dan satu lagi dengan capslock dan bold

"JANGAN BEGADANG"

(Ini sebernya termasuk gw sih, suka overthinking tengah malam.)

Sekian basa-basinya semoga kita semua diberi kesehatan dimasa pandemi.

Semoga author dan pembaca di kasih kesempatan untuk menyelesaikan ff ini.

Paint MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang