Kuning

160 11 2
                                    

Seorang kunoichi berdiri di pinggir jalan Konoha.

Kunoichi itu terkadang memajukan tubuhnya menatap pemuda berambut kuning yang sedang dikerumbuni beberapa gadis.

"Huuuh..."Ucap sang Kunoichi frustasi.

"Aku senang bahwa orang-orang menyadari seberapa kerennya Naruto.

Tapi entah mengapa aku merasa risih pada orang-orang tersebut.

Terutama beberapa gadis-gadis yang pernah membuli Naruto."
Ucap dalam Hinata.

Hinata menatap Yukika yang sedang bergelayutan di tangan Naruto.

Ia ingat dengan pasti bahwa gadis itu dengan lantang mengatakan Naruto sebagai hama bagi Konoha selama berada di akademi ninja.

Namun sekarang gadis yang memilih tidak menjadi kunoichi tersebut bergelayutan di tangan Naruto, sambil mengatakan bahwa ia tahu pasti Naruto akan menjadi kebanggan Konoha.

Hati Hinata menjadi pedih melihat pemandangan tersebut.

"Aaah, Hinata akhirnya aku menemukanmu." Ucap sang pemuda berambut kuning tersebut sambil melambaikan tangannya kearah Hinata.

"Naruto-kun, aku sudah menunggumu dari tadi."Ucap Hinata.

Hinata melihat sang pemuda berambut kuning tersebut melepaskan tangan Yukika kemudian berjalan ke arah Hinata.

Hati Hinata menghangat saat pemuda berambut kuning tersebut berjalan kearahnya.

Sebuah senyuman dari pemuda berambut kuning tersebut membawa kehangatan musim semi kehati Hinata.

Hinata tanpa sadar tersenyum sambil menatap Naruto.

Hinata dapat melihat beberapa gadis penggemar Naruto menatapnya penuh kebencian, bahkan ia dapat mendengar Yukika mengumpatkan kata-kata kasar yang ditujukan kepadanya.

Tanpa sadar Hinata memutuskan menatap kaki karena merasa sebal pada kumpulan penggemar Naruto.

"Oi Hinata, kita jadi ke tempat Neji kan?" Tanya pemuda berambut kuning tersebut.

"Ne ayo kita kesana." Ucap Hinata sambil menegakan kepalanya.


Btw author make nama penyanyi Korea kewarganegaraan Jepang.

Mba Yukika, lagunya enak-enak.

Dulu dia sempet bikin gempar kalangan K-popers gara-gara ngalahin beberapa idol populer di acara musik.

Korea suka banget sama lagu-lagu Yukika walaupun di internasional kurang terkenal.

Check lagu mba Yukika yang ini ya.

Baik mari kita hentikan intermezzonya.

.....

Sepasang ninja muda memasuki pemakaman Konoha.

Sang pemuda melambaikan tangannya kepada pemuda berambut mangkuk dan teman-temanya.

"Naruto kau lama sekali."Ucap pemuda berambut mangkuk tersebut.

"Gomen, Lee tadi aku bertemu beberapa orang saat kesini." Saut Naruto pada temannya tersebut.

Paint MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang