PART 1 NIKMAT YANG DOUBLE

135K 527 6
                                    


"Mas bangun, ini istri kamu udah telpon berkali-kali. Ayo dong Mas"

"Hmmmm"

"Sayang, ih jangan gitu geli ah.. Mas ampunnn"

"Kenapa dia bisa telpon aku? Sini aku hukum 3 ronde! Ini semua pasti ulah kamu kan?"

"Mas, aku mau kencan sore ini. Kamu udah 3 hari loh disini. Kerjaan nya, makan, tidur, ML, makan, tidur, ML. Pulang dulu ya hari ini, 3 minggu lagi kita ketemuan. Jadwal mens aku juga udah mau dateng nih. Liat deh jerawat nya udah muncul tuh"

"Kencan sama siapa? Emang mereka mau, kalau pussy kamu udah aku jilatin, udah aku kocok-kocok, udah aku sodok pake penis aku? Lagian hormon aku lagi naik banget sayang. ML sama kamu perlu seminggu non-stop. Diva pasti sibuk sama kerjaan nya. AKu gak peduli ah"

"Kencan sama Roy Saputra Perkasa Mas. Ituloh CEO yang lagi hits di media social. Kali aja dia beneran mau jadi pacar aku Mas. Kan jadinya aku gak perlu ML sama kamu mulu. Kasian Mba Diva, punya suami yang gagah dengan penis super gede masa dia gak suka sih ML?"

"Kaya-an aku Sayang. Roy itu lebih muda aja dari aku. Masih anak kecil, nanti titit nya pendek loh. Pussy kamu tuh cocoknya sama aku. Penis besar berurat plus panjang sampe bikin kamu iya Mas lagi , ahh mass lagi dong jangan berhenti. Siapa coba yang kaya gitu? Terus ya Diva, dia sibuk sama podcastnya, sibuk sama meeting sesame Youtuber, belum lagi sibuk Endorsan. Anak aku jatoh aja, dia malah marahin baby sister aku! Padahal saat itu Dina di depan mata dia! Tapi dia sibuk sama medsosnya!"

"Iya itu aku yang suka ketagihan sama permainan sodok menyodok dari kamu. Mba Diva Cuma terlalu sibuk. Kamu kan suami nya udahlah ambil alih medsosnya. Kalian duduk berdua, honeymoon lagi. Bicara baik-baik soal kebutuhan seks kamu Mas. Aku yakin vagina Mba Diva sempit banget. Secara jarang di sodok kamu! Mas ih, jangan goyang-goyang gini dong ahhh"

"Liat tuh, kamu aku petingin aja pake penis aku pussy nya basah dan langsung mendesah. Gimana aku bisa nolak untuk gak ML sama kamu! Sini, aku hukum kamu pake 3 ronde!"

"Ampun Mas, aku udah mandi mau dandan. Nanti Roy keburu jemput aku. Ahhhhh,Massss. Iyesss.. Mas, aku mau.. Iya Mas plis jilatin lagi kaya gitu. Yang cepet dong sayang, oh shittt.. Geliiiiiiiiii Mas.. Lidah kamuuu, ahhh ahhh ahhhh, yessssssssss. Mas!"

"Baru klitorisnya aja yang di jilatin udah horny banget Neng. Sini deh pussy nya abang sodok sampe Neng Lemes tapi Abang Puas!"

Ahhh..ahhh. ahhh. Mas.. Mass.. Iyahhhh, ahhhhhh

Desahan demi desahan keluar dari mulutku. Permainan Mas Rudi,laki-laki berstatus Suami dan Ayah. Dia salah satu Engineer handal dengan latar belakang Keluarga Kaya Raya. Belum lagi usaha dia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Seharusnya dia menjadi suami beruntung karena menikahi seorang wanita cantik dengan badan yang seksi, ditambah telah lahir anak kembar bernama Dina dan Dila. Lucu nya minta ampun dan mereka menjadi pelengkap dalam Keluarga Bahagia itu. Sayang, Diva lebih sibuk mengurusi media social nya daripada mengurusi keluarganya. Jangankan urusan ranjang dengan Mas Rudi, urusan sekolah, urusan makan dan kegiatan anak-anaknya dia serahkan ke baby sister dengan bayaran yang mahal.

Suatu saat diluar waktu Mas Rudi harus bertemu denganku, ia menghubungi ku dan berkata ada di Hotel X. Aku di minta kesana dengan cepat, karena aku sudah selesai pemotretan segera aku temui Mas Rudi. Singkat cerita, Mas Rudi baru saja meminum obat kuat! 2 dosis sekaligus! Karena dia pikir Diva akan suka dengan keperkasaan nya, baru satu kali main Diva meninggalkan Mas Rudi dengan alasan, ada live IG dengan salah satu Youtuber terkenal dan ini bisa membawa keuntungan untuk dirinya! Karena lelah dengan kegiatan ku seharian dan melihat Mas Rudi sudah sangat horny, aku rasa ini rezeki ku! Aku butuh sekali di servis dan diberikan kenikmatan oleh laki-laki. Dan Mas Rudi lah jawabannya. Kami bercinta dengan hebat. Sial! Obat kuat itu khasiatnya sangat bagus!

Short Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang