Part 17 - KESUKAAN AKU DAN ANAK KU

12.8K 109 1
                                    

HEY HO! 

Cerita panjang lagi nih! Dibaca yah guys, awas basah! Aahhhhh...


"Eh lo udah denger kalo CEO kita itu DUREN beranak satu!"

"Mita-mita, gossip mulu lo. Tau darimana emangnya?"

"Kemaren si teteh OB, dia bilang katanya abis disuruh anterin paket ke basement taunya ada anak kecil cantik yang nungguin paketnya"

" Terus kenapa kalo itu anaknya? Masalah banget emangnya buat lo?"

"Fiola-Fiola, mana ada yang bisa nolak HOT CEO kaya Pak Faisal coba. Gue rela jadi Ibu sambung untuk anak nya. Sekarang semua tergantung anaknya kan, mau gak punya Ibu sambung yang kaya gue gini?"

"Mau kok, lo tuh cantik Mit.Cantik banget loh. Cuma agak bawel dan kepo aja sih"

"Huuuu dasar si cewek kpop nimbrung langsung jatohin harga diri gue! Udah selesai kerjaan lo yang gak abis-abis itu?"

"Udah nih, mau break sebentar. Mau ngeteh, pusing kepala gue. Mana otak-otak nya masih ada gak?"

"Banyak darling, aku sisain khusus buat kamu. Tapi titip 1 gelas es the ya?"

"Huuu dasar ada udang di balik bakwan!"

"Eh Mba Mila, tumben minum es Mba. Biasanya selalu yang anget-anget Mba"

"Eh teteh, iya nih si nyonya Fiola nitip es teh, soalnya dia udah beliin aku otak-otak ikan. Yuk teh, balik dulu ya ke meja"

"Kalo ada Mba Mila, adem ayem banget. Muka timur tengah, cantik nya kebangetan, belum wangi nya.Sayang masih jomblo"

"Siapa yang jomblo?"

"Eh Bapak. Anu itu Pak. Mba ..Mba Mila"

"Tolong buatkan saya kopi susu panas ya teh, Saya mau jemput Risa dulu di Lobby"

"Wah ada ade Risa si cantik, nanti biar saya yang temenin Pak"

"Siap, kamu paham kan. Makasih ya"

"Nyonya Fiola, silahkan es teh nya. Mana otak-otak gue?"

"Makasih Mila cantik nan seksi aduhai. Ini otak-otaknya"

"GILA! ENAK BANGET PARAH! INI YANG KEMAREN PO! PO LAGI PLIS PLIS! Kok gurih banget sih!"

"HEH ARAB! JANGAN TERIAK BERISIK TAU!"

"Sorry Mas Ridwan, sini cobain dulu baru ngomel"

"Gue kenyang, lagian gue mau meeting sama Pak Faisal. Bye ladies!"

"Mil suara lo toak banget. Jangan begitu ah, muka sama badan udah oke tapi lo kebangetan berisiknya!"

"YA RABB. Gue sungguh-sungguh terlena sama otak-otak ini Mit. Enak banget. Gue PO 10 bks pokoknya!"

"Permisi Mba Mila, ini Mba ada paket"

"Bang Usro! Makasihhh! Gilaa akhirnya paket gue nyampe juga!"

"Pasti deh Mit, berhubungan dengan KPOP lagi, udah rahasia umum lah!"

"AARRGGHHH CUTE BANGET! SANGAT BERUNTUNG GUE BISA BELI INI DUA SEKALIGUS! YANG SATU UNTUK DIPAJANG, YANG SATU UNTUK DI PAKE!"

"MILA BERISIK AH! UDAH DEH LEBAY GITUAN DOANG!"

"SIRIK AH KALIAN!"

"Mil, mau sampe kapan ngurusin kpop, emang bisa dapet pacar atau jodoh dari lo ngefans sama grup band ini?"

"Bisa dong Mba, kita ada komunitas kan. Disitu cewek cowok bisa ketemuan Mba. Nah siapa tau ada jodohku!"

"Mba Risma, udah si Mila gak usah di ingetin susah emang kalo badan doang yang dewasa, tapi pikiran masih kaya anak kecil"

Short Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang