PART 8 - MALU TAPI MAU

13.7K 86 0
                                    

"Kamu jadi ambil cuti Ken?"

"Jadi Pak, kebetulan udah lama juga orangtua gak di tengok Pak. Ada perlu apa Pak?"

"Oh gak ada, make sure aja kerjaan kamu udah di hand over ke Ratih ya. Jadi kita disini gak keteteran walau gak ada kamu. Hati – hati Ken"

"Siap Pak, Ratih sebenarnya lebih smart loh Pak dibanding Saya. Makasih Pak"

"Pak Arman tadi kesini ya Mba? Sibuk banget dia kamu mau cuti Mba"

"Iya menyibukkan diri. Kamu tenang aja, Pak Arman jadwal nya santai selama aku pergi. Semua juga kamu udah jago banget kok. Pusing dikit gpp kan?"

"Pusing banyak aku juga rela Mba. Kenapa sih Bos super ganteng gitu gak punya pacar Mba? Repot kan cewe-cewe jomblo kaya kita"

"Pak Arman mungkin kriterianya tinggin Tih. Gak tau deh soalnya Pak Arman jarang cerita soal kehidupan pribadinya"

"Iya sih tapi kan Mba Niken yang udah sering kerumah Pak Arman dan ketemu kedua orangtuanya"

"Iya soal kerjaan, bawain baju laundry, sama bawain hasil cetak undangan pernikahan ade nya"

"Mba, ade nya Pak Arman juga cantik banget yah. Luar biasa gen di keluarga mereka"

"Iya Cassandra namanya. Gen blasteran dimana-mana juga mantul Tih"

"Mba Niken bukan blasteran cantik parah. Gimana itu gak mantul?"

"Itu kamu nya aja yang rating nya rendah. Aku penampilan seadanya dibilang cantik.Kamu tuh badan sama penampilan kece badai"

"Ada badai dimana Ken? Kok Saya gak liat di berita cuaca hari ini?"

"Eh itu Pak, bukan badai cuaca buruk. Pak Arman kok disini?"

"Ini Saya mau titip ole-oleh untuk orangtua kamu ya. Sayang kan nasib nya kalo ini berujung ditempat sampah?"

"Hah tempat sampah Pak?"

"Iya, kalau kamu terima ya kamu bawa dan kasih ke orangtua kamu, kalo kamu tolak ya dia nasib nya di tempat sampah"

"Kan bisa dikasih ke Ratih atau Bapak kasih ke ..."

"Yaudah Ratih tolong buang ke tempat sampah"

"Pak, saya terima ya. Terima kasih banyak Pak"

"Sama-sama. Oke kalo gitu, Ratih keruangan saya. Ada yang perlu kamu kerjakan sekarang"

"Baik Pak"

Pak Arman Evans. Bos ku yang super ganteng dan baik hati nya. Luar biasa sih dia sangat berwibawa dan semua orang sangat mengangumi dirinya. Tapi aku termasuk yang berusaha menahan rasa suka ku. Bukan suka cinta, maksudku banyak wanita kenalan Pak Arman yang saat ini rela berjuang demi namanya berubah menjadi Nyonya Arman. Aku sebagai Personnal Assistant Pak Arman sudah bekerja dengan beliau selama 5 tahun. Dan selama itu aku belum pernah melihat Pak Arman benar-benar serius dengan seorang wanita. Ratih adalah back to back ku dikantor. Dia ada karena aku sempat kelelahan dengan jadwal Pak Arman yang segudang itu. Pernah saat itu dalam 1 hari aku mengunjungi 3 kota sekaligus! Bekerja, menyiapkan keperluan pribadi Pak Arman,dan mendampingi Beliau ke acara amalnya. Seminggu setelah itu aku sakit di rawat di rumah sakit! Dengan adanya Ratih aku sangat terbantu. Dan ini adalah cuti pertama ku selama 5 tahun aku bekerja.

"Bu, Pak. Ini Niken"

"Ya ampun Ken kamu jadi juga dateng kesini. Ibu pikir kamu lupa sama janji kamu"

"Bu aku inget kok, Bapak dimana?"

"Ada dikamar sibuk pilih kemeja yang bagus buat ketemu kamu. Inesss.tolong bawain barang Mba Niken ke kamar atas ya"

Short Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang