Guys merapat ke cerita ini yah!
Dijamin basah sebasah basahnya : D
Jangan lupa tinggalin bintang untuk aku :)
---------------------- -------------------------------- ---------------------------------------- --------------------------------
Gue dapet durian runtuh! Padahal gue gak suka durian hahaha! Kalian harus baca ini, karena dijamin kalian akan puas!
"Baik Bu kalau gitu besok saya akan mulai pindahan"
"Terima kasih ya Aliyah, Ibu tunggu besok. Nanti akan ada anak Ibu sama si Ujang yang akan bantu Aliyah ya. Jangan sungkan. Terima kasih pembayaran nya sudah diterima"
"Sama-sama Bu, kalau gitu saya permisi dulu"
"Loh Doni kamu sudah pulang? Ini sini kenalan dulu. Mba Aliyah ini anak saya Doni, dia sebentar lagi lulus SMA"
"Oh Iya Bu, perkenalkan saya Aliyah"
"Doni Mba, mau ngekos disini ya?"
"Iya betul, besok siang saya pindahan"
"Don, besok kan Ibu arisan, kamu sama Si Ujang bantuin Mba Aliyah yah. Kamar nya diatas"
"Wah yang penthouse Bu?"
"Iyah, jangan begitu. Malu sama Mba Aliyah"
"Gpp Bu, mari kalau gitu saya pamit dulu"
"Hati-hati Mba"
"Terima kasih Doni"
"Eh kamu, masih kecil jangan genit-genit sama anak kos kesayangan Ibu!"
"Loh bukan nya aku anak kesayangan Ibu, kok jadi Mba Aliyah?"
"Dia udah bayar Kosan nya untuk setahun Don! Langsung! Sebagian di transfer sebagian cash! Katanya dia model jadi suka sangat sibuk, kadang pulang kadang gak. Nanti dia juga akan banyak paket, maka nya dia mau titip paket nya disini"
"Wih model, pantesan badan nya menggiurkan!"
"Anak kecil tau apaan soal badan! Udah sana mandi, kerjain PR nya. Persiapan kan mau masuk Universitas, katanya mau jadi Lawyer terkenal"
"Duh Bu, Doni udah ranking mulu di kelas, sampe rumah mau istirahat aja masih disuruh belajar. Yang penting Doni tuh iBu selalu doain dan Ibu Sehat"
"Makasih ya Nak"
HARI PINDAHAN
"Mba Aliyah maaf baru gabung, tadi abis ngerjain tugas"
(Buset, itu apaan gede mumbul gitu? Dia lupa gak sih banyak cowok disini? Dia amal gitu maksudnya?)
"Gpp Don, ini juga ada Mang Ujang sama Supir ku yang bantu. Don, yang box itu boleh bantu bawa ke kamar ku yah. Taro aja depan pintu kamar mandi"
"Siap Mba Al, tinggal beres pokoknya"
"Pak Totok, setelah barangnya turun, tolong belikan dulu makan siang yah. Nanti keburu penuh. Di Beliin nasi padang mau gak Don?"
"Boleh Mba, apa aja aku makan.Kebetulan ibu gak masak. Si Ujang mah, kudu 2 porsi Mba"
"Mas Doni emang dabest deh, paling tau selera Ujang!"
"Oke-oke. Pak Totok, sekalian beli yah. Saya menu yang biasa. Don, tinggal bilang ke Pak Totok mau nya apa ya. Belikan buat Ibu kamu juga ya. Pak udah saya transfer yah"
"Siap Non, laksanakan"
"Mba, ini mau diunboxing sekalian? Aku free nih"
"Anak bujang kok malem minggu free, emang gak punya pacar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Love Story
Historia CortaKHUSUS DEWASA ! IYA DEWASA BANGET! Setiap part udah pasti mengandung unsur DEWASA! Pembaca harus bijak ya! Jangan lupa Author minta di klik bintang nya ya:)