PART 3 - RAJA KU PEMUAS NAFSUKU

36K 158 1
                                    


*Cerita ini berlatar belakang di kerjaan , bayangkan saja masing-masing di kerjaan mana menurut kalian ya*

"Jadi udah denger belum kalau Pangeran John akan datang hari ini?"

"Marisa, itu kan sudah ada di jadwal. Kamu harus sudah hafal dengan jadwal disini"

"Shadi kesayanganku aku tanya kamu sudah tau belum?"

"Sudah dan Ratu tadi udah panggil aku untuk mempersiapkan pesta penyambutan. Kamu bantuin aku kan?"

"Siap dong, tapi lusa aku cuti ya. Kamu sudah approved loh"

"Iya Marisa, mau honeymoon kemana lagi sih kamu sama Robert?"

"Hanya short trip ke tepi gunung lalu kita camping disitu, lalu kita ahhh ahhh.. yess..yesss"

"MARISA! Kamu paling bisa deh godain aku!"

"Aku Cuma pengen kamu cepet-cepet bisa rasaian seks. Itu enak banget! Aku jujur aja yah, punya Robert bahkan lebih besar dari Zucini ini"

"GILA KAMU! Udah jangan diterusin!"

"Biasanya tipe-tipe kamu ini nafsuan loh nanti kalau sudah sekali seks"

"Maaf Nona-nona Ratu panggil kalian untuk segera ke atas"

"Thanks Sasha!"

"Malam ini anak ku Pangeran John akan datang. Shadi ,tolong pastikan kamar nya sudah siap dan pilihkan bunga Lily yang segar ya. Putih saja semuanya, tolong minta tukang kebun merangkainya. Lalu minta semua kepala pelayan menggunakan gaun terbaiknya, karena kita sudah lama sekali tidak ada pesta dansa. Setelah dinner kita akan pesta dansa. Beberapa sahabat terbaik Pangeran John akan datang nanti malam"

"Baik Ratu, apa ada permintaan khusus"

"Marisa tolong pastikan semua tamu mendapatkan hampers sebelum mereka pulang. Dan Shadi permintaan khusus malam ini tidak ada, semua aku percayakan kepadamu. Minta Patrick membantu mu agar tidak kewalahan. Marisa kau sudah selesai, silahkan keluar dari sini. Shadi mendekatlah"

"Baik Ratu, ada yang bisa saya bantu"

"Maaf jika membuatmu tidak nyaman, apa kau masih berhubungan dengan Luke anak dari pengantar bahan-bahan organic ke Istana ini?"

"Ah soal itu. Saat ini Saya sedang tidak menjalin hubungan dengan siapa pun Ratu"

"Baguslah, maksudku andaikan anak ku John mau ku jodohkan dengan mu. Aku ingin sekali memiliki menantu seperti mu"

"Ratu, terima kasih sebelumnya tapi ini sunguh membuat saya tersanjung. Saya sangat menghormati Ratu dan Keluarga Ratu"

"Kau selalu saja sopan dan itu berlebihan. Aku ingin malam ini kau memakai gaun yang ku hadiahkan pada saat ulangtahun mu tahun lalu. Aku yakin itu membuat mu terlihat sangat cantik"

"Dengan senang hati Ratu akan saya pakai"

"Baiklah, antarkan aku keruang baca ku. Aku ingin bersantai disana"

*Pembicaraan di Dapur*

"Kau gila! Menonton video porno di jam kerja?"

"Aku belum merasakan seks selama 2 minggu. Kekasihku sakit dan video ini sangat bagus. Kemarilah kita nonton bersama"

"Wanita itu terlihat enak ya. Kenapa dada nya besar sekali, gila goyangan dia seperti laki-laki menaiki banteng!"

"Jadi teringat desahan Marisa waktu dulu kami bercinta, dia benar-benar hebat diatas ranjang! Sayang sekarang Marisa hanya ingin dengan laki-laki kaya!"

Short Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang