Misi Penyelamatan

437 46 0
                                    

Sunwoo memilih sedikit menjauh dari para Hyungnya, dia terbilang cukup dekat dengan Hyunjae dan saat tau Hyunjae di penjara, Sunwoo sangat marah kepada Sangyeon karena menganggap Sangyeon tidak bisa melindungi adiknya.

Tetapi Hyunjae mengatakan untuk tidak membenci Hyung tertuanya itu.



Sebenarnya yang selalu menjenguk Hyunjae di dalam penjara adalah Sunwoo.



Sunwoo sering mengajak Jaehyuk Videocall dan memberikan perkembangan sang Daddy di dalam penjara.



Sebenarnya orang yang menjaga Hyunjae di penjara adalah teman Sunwoo, Sunwoo selalu berhubungan dengan temannya itu. Dan dia juga telah diberikan denah oleh temannya itu.



Tetapi dengan senjata yang terbatas apakah bisa mereka menyelamatkan Hyunjae?



Sunwoo hanya menghela nafas dan membuka bekalnya yang telah di masak oleh Eric.



Sunwoo tersenyum lebar dan tertawa kecil. Sunwoo tau Eric tidak pandai memasak tetapi bisa membuat bekal seperti ini adalah hal yang luar biasa.

 Sunwoo tau Eric tidak pandai memasak tetapi bisa membuat bekal seperti ini adalah hal yang luar biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia niat sekali...." Kata Sunwoo sambil memakan bekal tersebut.

"Sedikit keasinan...." Ujar Sunwoo.

Walaupun sedikit keasinan tetap di habiskan oleh Sunwoo. Karena baginya itu adalah pencapaian terbesar Eric.


Sunwoo pun makan dengan tenang dan ditemani oleh semilir angin.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah makan siang, Sunwoo pun menggambar denah penjara tempat Hyunjae di penjara.


Dia berusaha mengingat-ingat jalan penjara tersebut. Sedangkan Juyeon sedang memindahkan peluru dan juga mengisi pistol yang kosong.


Semua pasukan yang ikut tadi dipulangkan bersama truck yang berisikan beberapa orang + bahan-bahan makanan yang telah mereka selamatkan di super market


Setelah selesai Sunwoo pun memberikan denah tersebut pada Younghoon.


"Apakah sudah benar?" Tanya Younghoon.


Sunwoo hanya mengangguk dan mengambil salah satu pistol dari Juyeon.


"Jika dilihat, bagian atas sebenarnya tidak seberapa banyak Zombie...." Ujar Younghoon.

"Sebenarnya yang jika perlukan adalah umpan agar para zombie dapat teralihkan..." kata Sunwoo.

"Kau sudah memastikan ruangan bawah tanah aman 100%?" Tanya Younghoon.

Zombie land - THE BOYZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang