Kebenaran

422 48 0
                                    

Di rumah keluarga Kim, Jacob sedari tadi mondar-mandir tidak menentu.


Dia mendapatkan kabar bahwa Sangyeon, Younghoon, Juyeon dan Sunwoo akan menyelamatkan suami sebenarnya.


Sangyeon hanya sebagai pelengkap hidup Jaehyuk agar tidak kekurangan kasih sayang, karena Hyunjae masuk penjara pun karena Sangyeon.

Untuk memaafkan Sangyeon, sudah dia lakukan tetapi dia tidak bisa melupakan pedihnya ketika dia harus bertaruh nyawa tanpa Hyunjae di sisinya.


"Hyung...."

"Iya?"

"Jika Sangyeon Hyung tidak selamat tetapi Hyunjae Hyung selamat bagaimana?" Tanya Chanhee.


Jacob terdiam, dia sama sekali tidak ada perasaan ke Sangyeon tapi dia juga tidak suka melihat Hyung iparnya itu mati.

"Aku tidak tau...." Jawab Jacob.

"Hyung apakah selama ini Hyung tidak pernah jatuh cinta pada Sangyeon Hyung?" Tanya Chanhee lagi.


Jacob menggeleng.

"Daridulu hingga sekarang, dia tetap kakak iparku....." Jawab Jacob.

Chanhee tau di hati paling kecil Jacob, dia sangat membenci Sangyeon. Karena bagaimanapun karena kelalaian Sangyeon membuat Hyunjae harus ditahan.

Chanhee juga akan melakukan hal tersebut jika Younghoon mengalami hal tersebut, tetapi untung saja Younghoon lebih memilih ke jalur penelitian bersamanya.


"Apa kau tidak sedih jika Sangyeon Hyung meninggal?" Tanya Chanhee.

"Tentu saja semua akan sedih Chanhee.... Berhenti menanyakan sesuatu hal yang sama sekali tidak bisa aku logika...." Jawab Jacob.


Chanhee pun memilih diam daripada dia bisa kena amuk ibu satu anak itu.

Chanhee melihat Changmin yang sedang mengajari Eric bagaimana cara memegang senjata api.

Chanhee pun menghampiri mereka dan.....


"Ajari aku juga......"

"Hah???"

"Aku ingin bisa menjaga diriku sendiri jika dalam keadaan terdesak...." Lanjut Chanhee.

"Seorang Choi Chanhee mau belajar senjata api?" Tanya Changmin dengan terheran-heran.

"Aku tidak ingin membebani Younghoon Hyung....." Jawab Chanhee.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Selama perjalanan Younghoon, Hyunjae, Juyeon, dan Sunwoo terdiam.

Tubuh mereka penuh dengan darah pada zombie.

"Kenapa kalian menyelamatkanku?" Tanya Hyunjae.

"Bukankah aku sudah bilang? Biarkan aku membusuk di penjara...." Imbuh Hyunjae.


Semua tetap diam.

"JAWAB AKU!!!!!"

Zombie land - THE BOYZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang