pembunuh pembunuh 01 Tikus dan Kucing, Tidak memakai langit

133 3 0
                                    

pagi-pagi sekali, depatermen kantor polisi kota S meledak, dan orang-orang berkumpul dalam kelompok-kelompok kecil untuk membahas SCI yang baru di bentuk.

Ketika Wang Chao dan Zhang Long masuk ke dalam gedung, mereka merasa bahwa suasananya salah. Apa  yang terjadi pada semua orang?

Kedua pria bermata panda, karena mereka baru saja mnyelesaikan khasus besar tadi malam dan jelas kurang tidur, pergi ke lif dan melihat secarik kertas putih di dinding. Zang Long mengangkat tangannya dan membukanya. Di berkata:

"yang mana yang berani, pamfletnya di tempel di kantor polisi?"

Wang Cho di sisi  melihatnya.

"ini tidak seperti iklian.....apakah direkturdi keluarkan?"

Memasuki lift, keduanya mengambil kertas itu dan melihatnya dengan cermat.

Sepuluh detik kemudian, mereka mendengar dua suara keras dari lift, dan mereka takut semua orang yang menunggu di liar lift telah mundur, pintu lift terbuka di lantai 7.

Melihat Zang Long dan Wang Cho bergegas keluar dari dalam seperti serigala, berteriak di mulut,

"ini bukan masalah!"

itu langsung menuju kantor Korps Interpol, yang mengarah kepetugas polisi di sekitarnya .

Pintu kantor di buka denang kedua priaitu, dan petugas polisi di dalamnya terkejut dan menemukan bunker di belakang meja.

tetapi dua orang yang masuk bahkan tidak melihat ke kerumunan dan menabrak kantor kapten.

Pintu kantor terbuka sesat sebelum tumbukan.

Kedua pria itu tidak bisa menahan dan langsung jatuh ke dalam ruangan. Mereka berdua mendarat dan berpusat di lantai.

Dengarkan saja seseorang di lantai bawah berteriak melalui jendela:

"kamu tidak bisa menghentikan hari untuk polisi Kriminal? jika kamu seperti ini , itu akan menjadi gempa bumi, dan orang-orang di seluruh gedung tidak tau cara lari!"

Zhan Long dan Wang Cho naik dari lantai dan melihat Bai Yuntang memegang secankir kopi di tangannya.Dia bersandar di meja dan menatap merka sambil tersenyum.

"kapten, apa itu benar?"

Zang Long bertanya dengan secarcik kertas di tangannya.

"Apa yang kamu katakan?"

Bai Yuntang menyesap kopi dan menjawab dengan sembarangan.

"itu.... Benarkah?"

Wang Chao dengan hati-hati mengkonfirmasinya lagi.

Mengangguk, Bai Yuntang terus minum kopi.

Setelah hening sejenak, mereka mendengar teriakan di kantor Brigade Interpol.

"Kapten, kamu tidak bisa meninggalkan kami."

Kapten, kamu tida bisa pergi begitu saja."

"Wang Chao, Zhang Long , kamu tidak bisapergi."

"Apa yang kamu lakukan ketika kamu meninggalkan saudara-saudara."

Orang-orang yang telah menarik kantor lain telah melihat-lihat.

Kelonpok anti pelanggaran:

"Apa yang terjadi dengan tim Interpol? Apakah tim kapten Bai terbunuh?"

Bagian Ekonomi"

"Benarkah? Aku melihatnya pagi ini, hidup dan melompat..."

Devisi Narkoba:

"Ayo, untuk tim Bai mereka, apakah kamu berani menerimanya?"

(BL)  S.C.I Mistery Sepcial  Investigation Novel Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang