Terobosan Kamp Pelatihan Pembunuh 15

3 0 0
                                    

Mahan menatap layar komputer dengan seksama. Tak lama kemudian, email kedua datang, isinya sama persis seperti sebelumnya.

Saya segera membuka email pertama Zhang Zhao dan melihat hanya ada tiga kata yang tertulis di dalamnya: "Siapa kamu?"

Meski kurang paham, Mahan mengikuti petunjuknya, mengetik ulang email, dan mengirimkannya.

Setelah hampir satu jam hening, email ketiga akhirnya datang, masih dengan isi yang sama.

Sekitar jam dua belas malam, email kelima tiba. Ma Han segera membuka surat kedua Zhan Zhao yang berbunyi, "Buang sampah yang seharusnya tidak ada." Ini adalah kalimat terakhir di email pihak lain. Saya mengetiknya lagi dan mengirimkannya.

Kemudian, email tersebut terkirim berkali-kali, dan Mahan tidak pernah membalasnya. Sebaliknya, dia duduk di depan komputer dan menatap tampilan waktu di pojok kanan bawah...

Meskipun Zhan Zhao memberitahunya bahwa dia bisa beristirahat setelah itu, Mahan duduk dengan tenang sampai langit berangsur-angsur menjadi lebih cerah – pukul setengah lima.

Mahan membuka email ketiga dan melihat tulisan "Iblis telah bangkit."

mengirim.

Dua menit kemudian, pihak lain menerima balasan. Terlampir adalah gambar dan perkenalan singkat berjudul "Prey".

Buka gambarnya, itu adalah foto seorang pria paruh baya.

Mahan mengangkat telepon.

Malam ini, Ma Han tidak hanya tetap terjaga, Bai Yutang dan Zhan Zhao juga berbagi separuh tempat tidur dengan mata terbuka hingga fajar~~~

Bai Yutang sedikit mengagumi dirinya sendiri, oke Bai Yutang, kamu bisa mentolerir ini, kenapa tidak mengubah nama keluargamu saja dari Bai menjadi Liu~~

Zhan Zhao sedikit bersukacita. Untungnya, tikus putih ini memiliki konsentrasi yang baik. Jika dia bertahan tadi malam, dia mungkin tidak akan bisa melarikan diri~~Xiao Bai, aku telah salah menyalahkanmu sebelumnya seorang gangster., saya tidak berharap menjadi seorang pria sejati...

"Mao'er~~kapan kamu mengizinkanku melakukannya?" Bai Yutang tiba-tiba bertanya.

"Bah~" Zhan Zhao mengambil bantal itu dan melemparkannya ke arahnya, "Jangan ucapkan kata itu!!"

Bai Yutang bergumam melalui bantal, "Apa bedanya? Cepat atau lambat itu harus dilakukan."

~~Abaikan~~

Bai Yutang melepas bantal dan duduk, lalu menatap Zhan Zhao: "Mao'er, apakah kamu tulus?"

Zhan Zhao juga duduk dan melotot dengan marah: "Apa katamu, tikus mati?" Lalu, dia berbisik, "Siapa yang akan membiarkanmu menciumku jika kamu tidak bersungguh-sungguh?!"

Bai Yutang menjadi gila, "Kucing, tahukah kamu bahwa aku akan menjadi impulsif ketika melihatmu? Apakah kamu tidak menjadi impulsif ketika melihatku?"

Zhan Zhao tersipu dan melotot, "Bisakah kamu berhenti berbicara begitu jujur?!"

Bai Yutang menatap Zhan Zhao untuk waktu yang lama, lalu tiba-tiba mengulurkan tangan untuk membuka kancing piyamanya.

"Apa yang kamu lakukan?" Zhan Zhao terkejut, sambil memegang bantal dan mundur ke tempat tidur.

"Apakah kamu belum pernah melihatnya?" Bai Yutang bertanya dengan serius, "Aku akan melepas pakaianku dan menunjukkannya kepadamu. Jika kamu merasakannya lagi, apakah kamu akan merasakan dorongan... Ya~~"

Sebelum dia selesai berbicara, Zhan Zhao menendangnya dari tempat tidur, "Tikus mati! Eksibisionis!" Zhan Zhao mengambil bantal dan membuangnya, "Apakah kepalamu dulu memegang tahu?? Kamu berada di sana sepanjang siang dan malam. Apa yang ada di sana?" kamu sedang memikirkan~~~"

(BL)  S.C.I Mistery Sepcial  Investigation Novel Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang