Kamp Pelatihan Pembunuh13:Petunjuk

7 0 0
                                    

"Kucing kucing..."

Seseorang sepertinya memanggilnya, Zhan Zhao sedikit mengernyit, berbalik dan menyembunyikan kepalanya di selimut, mengabaikannya.

"Kucing~~~"

Masih memanggil dengan lembut, "Kucing, bangun."

"Hmm~~" Zhan Zhao membungkus dirinya dengan selimut, "Tikus mati~~" dia bersenandung linglung.

"Jika kamu tidak bangun, aku akan menciummu."

Rasa lembab dan panas datang dari belakang leher~~~ berangsur-angsur naik, menutupi telinga...

"Ya~~" Zhan Zhao terbangun sepenuhnya. Dia menutup telinganya dan melompat dari sofa dengan wajah merah. Dia menatap dengan marah ke arah seekor tikus di depannya yang tersenyum bahagia dan perlu dipukuli.

Bai Yutang membungkuk dan mengecup mulutnya: "Selamat pagi."

...! ...

Zhan Zhao sangat terkejut sehingga dia melambaikan tangannya ke arah Bai Yutang di depannya dan mengertakkan gigi: "Dasar tikus gila, ini kantornya!!"

Bai Yutang tersenyum dan mengangkat bahu: "Apa bedanya? Pintunya tertutup."

Zhan Zhao mengusap lehernya yang sakit: "Mengapa saya ada di sini?"

"Kamu tertidur tadi malam dan Gongsun ada di tempatmu, jadi aku membawamu ke sini."

"Bagaimana denganmu? Aku membuatmu tidur di sofa. Di mana kamu tidur?" Setelah meminum kopi dari Bai Yutang, aku masih sangat mengantuk.

"Aku ke sini kemarin. Ramai sekali karena ada dua orang yang tidur di sofa yang sama," kata Bai Yutang ringan.

"Pfft~~~~" Kopi di mulut Zhan Zhao menyembur ke seluruh lantai.

"Kucing sialan! Kamu mencuci karpetku!!!"

"Tikus bau! Pantas saja seluruh badanku sakit! Pasti karena aku kurang tidur tadi malam!!"

"Aku meminjamkanmu sofa untuk tidur, tapi kamu masih pilih-pilih??"

"Kamu sebaiknya tidur di lantai!"

"Kamu akan masuk angin!"

"Trahmu tidak masuk angin!"

"Jenis apa?"

"Pernahkah Anda mendengar bahwa bakteri dapat menyebabkan masuk angin?"

"Diturunkan levelnya lagi?!"

"Hmph~~Aku ingin pancake telur untuk sarapan! Pergilah dan belilah!!"

"Kucing sialan! Aku berhutang budi padamu di kehidupanku sebelumnya!"

"Ini perlu saus pedas!"

...............

Lima belas menit kemudian, Zhan Zhao sedang duduk di kantornya, dengan gembira minum susu dan makan pancake telur.

"Gongsun?" Zhan Zhao bertanya pada Bai Yutang ketika dia melihat sofa itu kosong.

"Oh, dia tertidur setelah minum obat tadi malam, lalu kakakku datang menjemputnya."

"Apakah Gongsun bersedia pergi bersamanya?" Zhan Zhao bertanya dengan hati-hati.

"Dia grogi saat itu. Dia mungkin tidak sadarkan diri. Lagipula dia tidak menolak." Bai Yutang menjawab sambil meminum sisa setengah cangkir kopi yang baru saja diminum Zhan Zhao.

"Hmm~~~~" Zhan Zhao memutar matanya sambil berpikir sambil makan.

"Kucing sialan, apa yang kamu pikirkan?" Bai Yutang berkata dengan lucu.

(BL)  S.C.I Mistery Sepcial  Investigation Novel Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang