Retribusi Kamp Pelatihan Pembunuh 17

5 0 0
                                    

Pada pukul sembilan malam, di luar gedung apartemen kelas atas di Kota S.

Zhang Long dan Chao Chao telah menunggu di dalam mobil sepanjang siang dan malam.

"Apakah dia belum kembali, atau dia sudah tidur?" Zhang Long bertanya pada Wang Chao dengan bingung, sambil melihat ke jendela yang gelap di lantai dua belas.

"Atau jendela di apartemennya dibuat khusus?" Wang Chao mengangkat bahu.

Saat ini, sebuah mobil mewah berwarna hitam melaju ke komunitas dan diparkir di bawah gedung apartemen.

"Hei! Lihat siapa itu?" Wang Chao segera menjadi energik.

"Menangkap ikan besar!!" Zhang Long dengan cepat mengeluarkan kamera mini untuk mengambil gambar.

Pintu mobil terbuka dan seorang pria berpakaian bagus keluar dari mobil, dia pergi ke sisi lain dan membuka pintu mobil, Fang Jing keluar, mengenakan gaun mewah.

"Oh~~" Zhang Long mengangkat alisnya, "Menurutmu apa yang mereka lakukan?"

"Hmm~~Mungkin untuk merayakan pembunuhan Gongsun." Wang Chao membuka laptopnya.

Keduanya dengan cepat memasuki apartemen. Zhang Long berhenti merekam dan mengimpor video yang baru saja dia ambil ke komputernya.

Di markas SCI, Jiang Ping segera menerima video tersebut.

Zhan Zhao dan Bai Yutang datang untuk melihatnya.

"Mao'er, Fang Jing ini terasa aneh."

Jiang Ping juga setuju, "Ya, fotonya terlihat cukup sederhana, dan majalah hiburan terlihat sangat glamor~~Video ini sepertinya sangat mulia..."

"Bukankah semua wanita seperti ini?" tanya Xu Qing.

Zhan Zhao tetap diam. Setelah menonton video itu beberapa kali, dia tiba-tiba berkata: "Zhang Hua berkata bahwa Fang Jing sedang berada di luar negeri, kan? Negara mana yang dia tuju?"

Jiang Ping mengetahui informasi yang baru saja dia temukan tentang Fang Jing dan berkata, "Catatan masuk dan keluar menunjukkan bahwa dia tiba di California enam tahun lalu."

Zhan Zhao bertanya lagi: "Di mana Profesor Wilson selama ini?"

Jiang Ping memeriksa, "Ha, tempat yang sama."

"Mao'er, apakah menurutmu mereka ada hubungannya?" Bai Yutang bertanya.

Zhan Zhao mengangguk dan berkata, "Menurut Zhang Hua, Fang Jing dulu menggunakan narkoba, bukan?"

"Benar." Semua orang memandang Zhan Zhao.

"Sejauh yang saya tahu, Profesor Wilson selalu menganjurkan penggunaan pengobatan psikologis untuk menghilangkan kecanduan narkoba." Zhan Zhao mengulurkan tangan dan memutar keyboard di depan Jiang Ping dan memasukkan alamat situs web psikologi asing.

Segera, sebuah halaman web ditampilkan, yang berisi laporan rinci tentang keberhasilan penggunaan psikologi Profesor Wilson untuk membantu detoksifikasi pecandu narkoba.

Jiang Ping mengambil kembali keyboardnya dan mulai mengetik dengan cepat.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Bai Yutang bertanya dengan bingung.

"Saya sedang mencari teman saya yang berkewarganegaraan Amerika. Dia mungkin bisa membantu saya mencari tahu."

"Apa yang dilakukan temanmu itu?" Zhan Zhao bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Oh~~ Ada seorang peretas yang berspesialisasi dalam menyerang situs web pemerintah. Mungkin dia bisa memasuki jaringan institusi medis mental dan membantuku menemukan beberapa informasi perawatan pribadi yang rahasia dan tidak diketahui." Jiang Ping terus mengetik di keyboard, "Lihat , ada balasannya. Ya, barang bagus."

(BL)  S.C.I Mistery Sepcial  Investigation Novel Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang